UNMAS Gelar Pelatihan Pelaporan Keuangan Program Kosabngsa
Terjemahan

AmpenanNews. Universitas Mahasaraswati Denpasar (UNMAS) dan Universitas Gunung Rinjani. Sabtu (28/10/2023) gelar kegiatan pelatihan pelaporan keuangan program Kosabangsa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Sukadana, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam kegiatan tersebut Tim pelaksana program Kosabangsa Universitas Gunung Rinjani didampingi oleh UNMAS Denpasar melaksanakan pelatihan laporan keuangan pada Kelompok Pokdakan Putri Mandiri dan Kelompok Tani Mekar Tani Desa Sukadana.

Pelatihan tersebut di hadari langsung oleh tim pelaksana yakni Handri Jurya Parmi, S. Pi., M. Si, Muhammad Joni Iskandar, S. P., M. Sc dan Abdul Majid Junaidi, M., Pd. Beserta Tim Pendamping Dr. Eng. I GD Yudha Partama, S.Si, M.Si, Komang Dean Ananda, S. Si, M. Sc dan Dewa Gana Kumara, S.Pd, M.Pd, perwakilan anggota Kelompok Tani Mekar Tani dan Kelompok Pokdakan Putri Mandiri, juga turut serta dihadiri oleh direktur LPPM Universitas Gunung Rinjani Karomi., M. Pd.

Baca Juga :  Pemkab melalui Dikbud Lotim Gelar Kegiatan Gebyar PAUD

Dalam sambutannya Karomi., M. Pd., mengungkapkan bahwa pelatihan ini sangat penting untuk membangun desa khususnya kelompok dalam perencanaan, pengelolaan, pelaporan dan pengawasan (4P) melalui pelatihan.

“Pelatihan ini sangat penting dilakukan untuk membangun Desa khususnya kepada para kelompok pokdakan dan kelompok tani yang sedang melakukan perencanaan, pengelolaan dan pelaporan serta pengawasan,” singkatnya

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments