Masbagik Selatan Cup ll Dibuka Pj Bupati Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Masbagik merupakan salah satu sumber atlet di Lombok Timur. Karena itu harus memiliki generasi penerus. Tentu yang menjadi generasi penerusnya adalah anak-anak yang berusia 8, 9 sampai 10 tahun. Hal itu disampaikan Penjabat (Pj.) Bupati Muhammad Juaini Taofik sewaktu membuka Masbagek Selatan Cup II di Lapangan Gotong Royong, Masbagik, Sabtu (4/11). Ia berharap anak-anak yang mengikuti Maselcup ke-dua itu nantinya dapat mewakili Lombok Timur mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV), Pekan Olahraga Nasional (PON), bahkan menjadi pemain nasional di klub dan liga nasional.

Berharap kelancaran pelaksanaan turnamen ia mengingatkan seluruh peserta dan panitia semua yang terlibat dalam pertandingan untuk menjaga sportivitas dan mendukung anak-anak dengan cara yang wajar dan efektif.

Baca Juga :  Wabup Lotim Membuka Pelatihan Sistem Keuangan Akutansi Karyawan PT.SF

ok“Siapapun juaranya yang penting sportivitasnya tetap terjaga,” katanya.

Sebelum membuka turnamen dengan tendangan bola ke arah gawang, Pj. Bupati Juga mengingatkan agar para pemain tetap menjaga kesehatan.

Masel Cup II diikuti 63 peserta yang berasal dari 32 club dengan rentang usia 8 hingga 10 tahun.

Hadir pada pembukaan turnamen tersebut Sekretaris PSSI Lombok Timur, Camat, Kades, serta warga Masbagik dan sekitarnya yang antusias menyaksikan pertandingan.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments