Kelurga Besar Kemenag NTB Siap Sukseskan Pemilu 2024
Terjemahan

AmpenanNews. Lombok Tengah, Keluarga besar Kemenag Kabupaten Lombok Tengah menggelar agenda silaturrahim lintas agama dan apel siaga di Alun-Alun Tastura Praya, Lombok Tengah.

Kepala Kemenag Kabuaten Lombok Tengah Nasrullah mengatakan, saat ini sebanyak 5371 keluarga besar Kemenag Lombok Tengah hadir mengikuti

“Keluarga besar Kemenag Lombok Tengah yang hadir apel siaga yang terdiri dari seluruh kepala Madrasah Negeri dan swasta, seluruh ASN Kemenag dan guru yang mendapatkan SK inpassing,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan silaturrahim lintas agama ini dihajatkan dalam ikhtiar sukseskan event MotoGP di Sirkuit Mandalika.

“Kita hajatkan untuk kesuksesan Motogp 2023 dan mensukseskan pemilu damai dan bermartabat,” tutur Nasrullah.

Kepala Kanwil Kemenag NTB Zamroni Aziz mengatakan, agenda silaturrahim lintas agama dan apel siaga ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Provinsi NTB.

Baca Juga :  Manager Futsal Peraih Perunggu di PON Papua datangi KONI

“Hajatan kita untuk menyambut perhelatan MotoGP, Pileg dan Pilpres. Kita berkewajiban untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Zamroni menegaskan, sebagai warga Lombok Tengah harus bersama-sama mensukseskan program pemerintah, karena itu merupakan bagian dari kecintaan kepada bangsa dan tanah air.

Dengan mencipatakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman, maka sebagai warga sudah memberikan kontribusi kepada daerah.

“Ini bagian dari cara kita berkontribusi kepada pemerintah. Karena itu kita wajib hukumnya menjalankan aturan Pemerintah dan mendukung program Pemerintah,” tutur Zamroni.

Sementara, Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto menyampaikan hal yang sama dengan Kakanwil Kamenag NTB.

Hanya saja, pihaknya hanya berharap kepada seluruh masyarakat terutama para guru agar bersama-sama menjaga konduktivitas daerah menjelang MotoGP Mandalika dan Pemilu 2024.

Baca Juga :  15 Desa Persiapan di Lombok Tengah Terkendala Perbub Batas Desa

“Saya menitip pesan bahwa MotoGP itu kebanggaan kita bersama, maka tolong jaga kebanggaan itu,” katanya

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments