Tunas Pamit Gubernur NTB bersama Paguyuban Jawa Madura
Terjemahan

AmpenanNews. Acara tunas pamit Gubernur NTB Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang digelar oleh Paguyuban Jawa Madura di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Senin (18/9) memunculkan sebuah harapan.

Perwakilan dari para tetua paguyuban yang hadir dalam acara tersebut berharap agar pasangan Zul-Rohmi bisa berlanjut. Kasdiono sebagai perwakilan dari Jawa mengatakan sebagai warga perantau dirinya bersama warga lainnya menilai kepemimpinan Zul-Rohmi sukses menciptakan kondisi yang aman dan nyaman.

” Dari sisi kondusifitas tentu sukses, kami sebagai warga perantau di NTB merasa aman dan nyaman tinggal dan berusaha di NTB,” kata Kasdiono.

Selain kondusifitas daerah yang terjaga heterogenitas juga terjaga dengan baik. Toleransi antar suku dan penduduk di NTB juga terjalin harmonis. Dengan pertimbangan tersebut Kasdiono berharap pasangan Zul-Rohmi akan berlanjut.

Baca Juga :  Wagub NTB, PPKM Berbasis Desa Harus Disukseskan

“Dengan apa yang kita rasakan saat beliau memimpin selama lima tahun kondisi aman dan nyaman, harapan kami sebagai warga perantau pasangan ini berlanjut ke jilid dua,” ungkapnya.

Dalam acara tunas pamit yang digelar Paguyuban Jawa Madura ini sendiri dimeriahkan dengan berbagai atraksi budaya dari berbagai suku di Indonesia

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments