Tasyakuran 78 HUT RI dan Harlah 89 Tahun Gerakan Pemuda Ansor
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam acara Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan Harlah 89 tahun Gerakan Pemuda Ansor, Ketua PW GP Ansor NTB H Zamroni Aziz mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat tidak terpecah belah karena perbedaan pilihan, acara yang  berlangsung di Aula MAN 2 Mataram pada hari Sabtu 26/08.

” persoalan perbedaan pilihan, jangan pernah jadikan kita bermusuhan, apalagi sampai terpecah belah,” katanya usai acara tasyakuran 78 Tahun Kemerdekaan RI dan Harlah 89 Tahun Gerakan Pemuda Ansor.

Perbedaan pilihan bagian dari Rahmat Allah SWT yang harus dijaga dengan baik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat, itu juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di pesta demokrasi tahun 2024.

Baca Juga :  APM2 Sayangkan Pj Bupati Lotim Kurang Merespon Permintaan Hearing

” kalau sama jangan dipaksakan berbeda, kalau berbeda jangan pernah dipaksanakan sama. Mudah-mudahan kami bersama TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat komitmen menjaga kondusifitas,” tuturnya.

Refleksi Harlah Gerakan Pemuda Ansor yang ke 89 Tahun bahwa salah satu organisasi pemuda NU ini, telah berkontribusi terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” NKRI ini bagi Gerakan Pemuda Ansor, Nahdlatul Ulama harga mati karena NKRI ini tidak diidirikan oleh Muslim saja, bukan Gerakan Pemuda Ansor, NU, Muhammadiyah tetapi seluruh unsur yang ada di negara kita ini,” katanya.

Pada saat ini, Bangsa Indonesia sudah berumur 78 Tahun, oleh sebab itu, Zamroni mengajak Gerakan Pemuda Ansor untuk mengisi kemerdekaan ini dengan baik dengan melahirkan karya dan pengabdian untuk bangsa.

Baca Juga :  AMPES Laporkan Dugaan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ke KPK

“Mari kita isi dengan memberikan kontribusi terbaik di bidang masing-masing. Para pahlawan telah berjuang dengan mengorbankan darah dan air mata bahkan nyawa untuk kemerdekaan pada 78 tahun silam. Sebagai anak bangsa, mari kita kemerdekaan ini dengan capaian-capaian terbaik,” tutup H. Zamroni.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments