Bupati Lotim Menghadiri Pembukaan Piala Gubernur Cup l NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy menghadiri pembukaan Lomba Burung Berkicau Piala Gubernur Cup I NTB yang berlangsung di Taman Tugu pada Ahad (13/8).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa selain keindahan tubuh dan warna, burung juga terkenal dengan kicauannya.

” Mengutip surat An-Nur ayat 41, ia mengingatkan bahwa semua mahluk di bumi memuji Tuhan dengan caranya masing-masing. Burung,” ungkap Bupati,

Selain dengan kepaknya, juga bertasbih dengan kicauannya, karena itu ia menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang menyiapkan kegiatan tersebut dengan baik, juga kepada para peserta dengan burung kicauan yang akan dilombakan.

” Terima kasih juga disampaikan kepada Gubernur NTB yang mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut yang diyakini bermanfaat bagi masyarakat Lombok Timur, utamanya para pecinta burung kicauan,” katanya.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Unit Pengelola Kegiatan Kaupaten Lombok Timur

Gubernur NTB Zulkieflimasyah dalam sambutan singkatnya berharap kegiatan ini akan menyebarkan kicau burung yang indah di taman-taman yang ada di Lombok Timur, juga di tempat-tempat lainnya. Ia mengaku tidak sabar mendengarkan kicauan burung dalam penilaian lomba tersebut.

Bersama Bupati, Gubernur melepaskan sejumlah burung menandai pembukaan lomba yang digelar Kicau Mania Lombok Timur Bersatu tersebut.

Lomba yang diikuti peserta dari berbagai kota/ kabupaten di NTB itu, selain untuk memperkenalkan secara luas burung kicauan juga untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-78 dan Hari Jadi Lombok Timur ke-128.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments