Atlet Putra Putri NTB Siap Berlaga di Volleyball Kapolri Cup 2023
Terjemahan

AmpenanNews. Atlet Volleyball NTB siap akan mewakili Daerah Nusa Tenggara Barat dalam ajang Piala Kapolri Cup 2023 yang akan berlangsung tanggal 4 hingga 9 Agustus 2023, dimana NTB berada di zona 8 sebanyak 40 atlet putra dan putri, pelatih dan pembina Volleyball NTB telah siap mengikuti ajang yang diselenggarakan Mabes Polri dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tersebut.

Ini disampaikan Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto usai acara Tatap muka dan pelepasan atlet volleyball Kapolri cup 2023 yang berlangsung di Gedung Presisi Polda NTB, melalui pers rilis, pada hari Rabu 02/08.

Kapolda NTB mengatakan bahwa Tim Volleyball dari NTB telah siap berlaga pada Kapolri Cup 2023 mendatang, pertandingan babak penyisihan dibagi dalam 8 Zona, dimana masing-masing zona diisi 4 daerah yang akan bertanding. Dan NTB bersama Sulbar, Sulsel dan Bali berada di zona 8 dengan tuan rumah Bali.

Baca Juga :  Biro SDM Polda NTB Programkan BTS untuk Bintara Polri

“Pertandingan untuk zona 8 di Bali dimulai tanggal 4 hingga 9 Agustus 2023,” jelasnya.

Pada babak 16 besar, lanjut Kapolda, akan dibagi dalam 2 zona yaitu Zona Indonesia Barat yang akan terpusat di DKI Jakarta pada 14 Agustus 2023 dan Zona timur akan terpusat di Gresik Jawa Timur pada 13 Agustus 2023.

“NTB akan berada di zona timur ini bila di babak pertama di Bali sukses menjadi juara atau runner-up di zona 8. Kemudian pada 22 Agustus – 2 September 2023 akan berlangsung partai 8 besar hingga Grand final di Pontianak Kalimantan Barat. Mendengar dari semangat dan kesiapan para atlet kita, Insyaallah perwakilan NTB baik tim Volleyball putra maupun putri optimis masuk ke babak final atau bahkan sebagai pemenang,” ucapnya.

Baca Juga :  Korban Kapal Kristin Surabaya Kembali Ditemukan Ditpolairud Polda NTB

Irjen Djoko, menilai atlet-atlet NTB tidak jauh kemampuan dari atlet-atlet daerah lain, hanya saja selama ini faktor keberuntungan belum memihak. Oleh karenanya Jenderal Bintang dua ini mengajak seluruh Atlet, pelatih dan pembina serta masyarakat NTB agar turut memberikan suport dan dukungan agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud.

” Kami mohon Do’a dan dukungan para pihak dan masyarakat sehingga NTB mampu mengharumkan namanya pada ajang Volleyball Kapolri Cup 2023 ini,” tandasnya.

Semangat yang luar biasa dari seluruh atlet Volleyball NTB, oleh karenanya perlu dukungan dan kerjasama baik antar atlet maupun masyarakat dan kita semua untuk dapat mewujudkan atlet NTB berhasil menoreh nama pada Ajang ini.

Baca Juga :  Ditlantas Polda NTB Tetap Gelar Operasi Patuh Gatarin Hari Ini

” Kedepan, bukan saja target sebagai juara Volleyball Kapolri Cup 2023 tetapi jauh kedepan pada ajang-ajang nasional lainnya. saya harapkan pupuk semangat agar tetap tinggi, karena dengan itu dapat menggerakkan tubuh kita untuk menjadi lebih baik,” tutupnya

Turut hadir pada acara tatap muka dan pelepasan Tim Volleyball Kapolri Cup 2023 NTB Kapolda NTB, Direktur Lalulintas Polda NTB, Dirut Utama Bank NTB Syariah, Kabid Humas Polda NTB serta seluruh atlet, pelatih dan pembina Volleyball NTB.

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments