Gubernur NTB Menjadi Khotib di Masjid An Nur Pohgading
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah Menjadi Imam dan Khotib Jumat di Mesjid Raya Pohgading Lombok Timur, pada Jum’at 21 Juli 2023.

Kesempatan tersebut Gubernur juga melakukan penyerahan sumbangan/infak untuk pembebasan tanah halaman Masjid An Nur Pohgading serta sumbangan untuk para Tahfiz TPQ An-Nur.

Gubernur, dalam Khotbahnya menyampaikan setiap salat jumat harus ada berkah yang bisa didapatkan. Tidaklah hanya menjadi rutinitas yang dikerjakan begitu saja, tetapi merupakan sebuah kewajiban muslim dapat menambah bekal dan menambah keimanan dalam keislaman kita.

DR. Zul, juga menambahkan hendaknya sebagai muslim dapat selalu ikhlas dalam beribadah dan tak gentar dengan kematian. Serta, mampu mensyukuri kehidupan dengan memahami nikmat yang telah diberikan Allah SWT.

Baca Juga :  Masyarakat Gili Trawangan Titipkan Harapannya Kepada Gubernur

” Mudahan mudahan di Masjid An Nur yang alhamdulillah merupakan masjid yang Makmur dengan jemaah salat bertambahnya, kita semua senantiasa menjadi Hamba hamba Allah yang bertakwa, banyak bersyukur dan selalu memperbanyak bekal Amal ibadah untuk menghadap kepada Allah SWT,” tutupnya.

Setelah salat jumat berjamaah Bang Zul bersama jemaah masjid An Nur menyempatkan waktu untuk melakukan salat jenazah salah seorang warga Pohgading. Masyarakat setempat tampak antusias dengan memadati masjid dan mendengarkan khutbah yang dibacakan oleh orang nomor 1 di NTB tersebut.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments