TNI Polri dan Pemda Gelar Olah Raga Bersama di Lapangan Trisula Gebang
Terjemahan

AmpenanNews. Korem 162/Wira Bhakti  bersama POLDA NTB dan PEMDA NTB melaksanakan olahraga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 sebagai perwujudan sinergitas TNI – POLRI dan pemerintah daerah, bertempat dilapangan Trisula Yonif 742/SWY Asrama Gebang Mataram, Rabu ( 31/5/ 2023 ).

Diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto dan Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M., dilanjutkan senam SKJ 88, senam Aerobik kemudian jalan sehat TNI – Polri titik star dan finis di depan Mako Yonif 742/ SWY diakhiri hiburan serta pembagian dor prise.

Kesempatan tersebut Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memberikan arahan yang intinya kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi Prajurit TNI dan Anggota Polri serta Forkopimda karena saya yakini adalah silahturahmi dapat memperpanjang umur kita dan memperluas rezeki kita, melalaui olah raga bersama ini kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri dan Forkopimda untuk mewujudkan Kondusifitas Keamanan Dalam Negri guna  mengawal tahun Politik Tahun 2024,

Baca Juga :  Kodim Lobar Lakukan Rafid Test Satgas TMMD ke 107

“saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Danrem 162/WB, Danlanal dan Danlanud serta panitia kegiatan olah raga bersama karena dapat mengemas kegiatan ini dengan meriah. Imbuh orang nomer satu di Kepolisian NTB ini.

Danrem 162/WB menyampaikan harapannya kedepan kegiatan yang kita laksanakan ini bisa menumbuhkan rasa guyub, apalagi sebentar lagi akam memghadapi pemilu tahun 2024.

” apabila TNI – Polri dan Pemerintah Daerah bisa Guyub maka kondusifitas daerah menjadi aman, dan rasa guyub ini tidak hanya dilaksanakan pada tingkat atas saja namun harus sampai tingkat bawah supaya kita bisa menjaga kondusifitas NTB dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,”

Turut hadir pada acara tersebut, Kabinda NTB Wara Winahya, S.sos., MSI, KA BNN NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha, SH., SIK., MM., MH, Wakapolda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan, Danlanal Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo A, Danlanud ZAM Kolonel Pnb. R. Endri Kargono, M.Han, Sekda NTB H. Lalu Gita Ariyadi, Pejabat Utama POLDA NTB, Para Kasi kasrem 162/WB, Pejabat Forkopimda dan Mitra TNI – Polri.

Baca Juga :  Fun Walk Digelar di HUT Tentara Nasional Indonesia ke-77

Untuk diketahui kegiatan olah raga bersama ini tidak hanya dilaksanakan di dilapangan Trisula Yonif 742/SWY Asrama Gebang Mataram saja tapi juga digelar di Kodim di Lombok Timur, Sumbawa dan Bima. ( Penrem 162/WB ).

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments