Kamaruzzaman Bacaleg Potensial Pastikan Diri Tarung di Pileg Lotim
Terjemahan

AmpenanNews Satu lagi bakal calon legislatif (Bacaleg) potensial memastikan diri untuk tarung pada pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Lombok Timur. Nama itu adalah Kamaruzzaman.

Politisi muda pendatang baru itu dipastikan menjadi salah satu Bacaleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang akan maju di daerah pemilihan (Dapil) II Lombok Timur pada Pileg 2024 mendatang.

“saya memastikan diri untuk maju menjadi calon legislatif lewat Partai NasDem pada Pileg 2024 Dapil II Lombok Timur,” katanya. Senin (15/05/2023).

Ramax panggilan akrabnya meneegaskan, pada Pileg 2024 nanti. Dirinya menargetkan raihan 5 ribu suara pribadi. Tak lain, dasar kalkulasinya itu adalah pemetaan basis di masyarakat, yang dia sebut telah terbangun dari awal.

Baca Juga :  DPRD Pertanyakan Perbaikan Data Penerima Bantuan

“tekad saya maju di Pileg 2024 ini juga atas dasar dukungan dari masyarakat. Bukan hanya dukungan dari masyarakat Desa Surabaya, tapi hampir merata di seluruh wilayah Dapil II Lombok Timur,” ucap sosok muda yang akrab disapa Ramax itu.

Ia juga menyatakan, saat ini telah terbentuk simpul-simpul dukungan. Hal itu tak lain dikatakan dia, karena pihaknya sudah membangun komunikasi dan konsolidasi lintas kalangan dan segmen di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah bangun komunikasi dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda. Dan sinyal yang diberikan kepada kami sangat positif terhadap langkah kami,” tegasnya.

Terkait banyaknya nama kawakan pada komposisi Bacaleg NasDem di Dapil Lombok Timur II. Dia malah mengaku bersyukur, sebab kata dia, mesin partai akan semakin mudah bekerja untuk mengamankan kursi di Dapil tersebut.

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri, di Keruak Gelar Apel Siaga Bencana

“justru itu bagus, artinya genggaman kursi bagi NasDem semakin nyata. Tinggal kita adu gagasan dan strategi satu dengan yang lain, untuk membesarkan nama partai dengan kolaborasi bersama,” tekannya.

Ramax menyebut, semua kader NasDem memiliki posisi setara. Artinya sebut dia, tidak ada yang lebih istimewa antara satu dan lain. Sebab kata dia, hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua DPD NasDem Lombok Timur, H Rumaksi.

“Ketua DPD Ayahanda Rumaksi menegaskan semua kader setara. Tidak ada perbedaan antara kader lama (incumbent, red) atau pendatang baru. Dasar itu saya optimis untuk mendapat simpati masyarakat untuk menjadi wakil mereka,” tandasnya.

Ia juga tidak menampik bahwa takdir itu sudah menjadi ketetapan Allah SWT dan manusia selaku hamba Tuhan hanya berkewajiban untuk melakukan ikhtiar secara maksimal.

Baca Juga :  Poros Muda Kritisi Kebijakan Pemda Lotim Alih Fungsi Gedung Pemuda

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya mohon dukungan dan do’a dari semua kalangan semoga Allah SWT meridhoi perjuangan ini untuk kemaslahatan masyarakat Dapil II yang tersebar di Lima Kecamatan, yakni Sakra Timur, Sakra, Sakra Barat, Keruak dan Jerowaru,” pungkasnya. (**)

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments