Apresiasi Bupati Terhadap MTSN 1 Lotim atas Prestasi Diraihnya
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy, apresiasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Lombok Timur atas prestasi yang telah diraihnya selama ini hingga di tingkat Nasional.

Ucapan apresiasi tersebut di sampaikan Bupati pada saat menghadiri acara tasyakuran penamatan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) 1 Lombok Timur, Selasa (23/5).

Dalam sambutannya, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah memberikan ilmu dan pengetahuan, serta melakukan mendampingi para siswa sehingga meraih prestasi.

Ia berharap peningkatan kualitas pendidikan dari waktu ke waktu dapat terus dilakukan, terlebih kepada para siswa agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Menurutnya pilihan para siswa bersekolah di MTsN sudah tepat, karena tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan dunia tetapi juga siswa mendapatkan bekal ilmu agama,

Baca Juga :  Desain Pembelajaran Masa Bencana: Belajar dari Masa Pandemi

“Iman, ilmu, fisik, ahlak, ibadah. Di sinilah tempatnya,“ pesannya.

Selain berharap kepada para siswa, Bupati Sukiman juga berpesan agar para orang tua mendukung pendidikan Anak-anaknya.

Diingatkannya agar khawatir meninggalkan generasi yang lemah seperti termaktub dalam Surat An-Nisa ayat 9. Menurutnya memberikan pendidikan kepada anak merupakan upaya menghasilkan generasi soleh/solehah.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments