Keberadaan PT. AKUR di Dompu Telah Berikan Kontribusi Positif Bagi Masyarakat
Terjemahan

AmpenanNews. Keberadaan *PT Abdi Karya Usaha Raya (AKUR)* yang saat ini berada di Huú, Kabupaten Dompu dinilai telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya masyarakat di delapan desa lingkar tambang.

Banyak program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh perusahaan ini sejak tahun 2021, yang mana seluruh program tersebut sangat membantu masyarakat. Seperti, pembentukan SDM berupa pelatihan administrasi dan bahasa asing.

Ketua Lembaga adat Masyaraakat Huú, Syamsuddin mengapresiasi langkah PT AKUR yang telah terjun ke masyarakat, seperti pemberian material untuk rehabilitasi Masjid, pemasangan lampu jalan di 650 titik dan memberikan bantuan sembako untuk ribuan Kepala Keluarga.

”Banyak sekali kontribusi yang sudah diberikan oleh PT AKUR kepada kami masyarakat Huú, jadi kami berharap agar PT AKUR selalu muncul dan membantu masyarakat dengan program dan bantuannya yang sangat bermanfaat,” ujar Syamsyuddin H Arsyad, ketua Lembaga Adat Huú, Rabu (12/04).

Baca Juga :  Gubernur Ingin Pastikan Desa Desa Ramah Investasi

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang tokoh Masyarakat Huú, Pua Janto. Dia mengatakan selama ini PT AKUR benar benar berkontribusi untuk pembangunan sumber daya masyarakat Huú. Hal itu terbukti dari banyaknya program yang sudah dikerjakan dan akan dikerjakan ke depannya.

“Saya dikabari bahwa PT AKUR akan memberikan bea siswa bagi warga yang tidak mampu, itu sangat bagus sekali. Banyak lagi yang lainnya,” kata Pua Janto.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments