Idul Fitri Danrem 162/WB Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., dihari yang Fitri hari yang Fitrah (Suci) ini bersilahturahmi ke Pimpinan Ponpes (Ponpes) Qomarul Huda Bagu Desa Bagu Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah TGH. Lalu Turmudzi Badarudin.

Danrem juga silaturrahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Al-ishlahuddiny kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat Drs TGH Muchlis Ibrahim LC Msi.
(Sabtu 22 April 2023).

Untuk kedatangan Danrem162/WB beserta rombongan kali ini, disambut hangat dan kekeluargaan oleh Pembina dan pengurus Yayasan Ponpes Qomarul Huda Bagu,

Kemudian menuju kamar pribadi TGH. Lalu Turmudzi Badarudin selaku Pendiri dan sekaligus sebagai dewan pembina Yayasan Ponpes Qomarul Huda Bagu.

Baca Juga :  Pelantikan Ketua dan Pengurus LVRI - PIVERI Masa Bhakti 2020-2025

Kemudian rombongan Danrem 162/WB menuju kediaman Umi Hj. Hidatul Aini yang masih berada disekitaran komplek Ponpes, untuk melaksanakan ramah tamah.

Danrem 162/WB menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya ke Ponpes Bagu adalah bersilaturahmi dihari Lebaran ini karna sudah menjadi kewajiban seorang Anak dihari yang Fitri ini untuk berkunjung ke orang tua untuk melakukan sungkeman dan saling meminta maaf, dan Beliau ( TGH. Lalu Turmudzi Badarudin ) sudah seperti Orang tua kami sendiri.

Dilanjutkan Komandan Korem 162/Wira Bhakti berkunjung ke Pondok Pesantren Al-ishlahuddiny kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Drs TGH Muchlis Ibrahim LC Msi yang juga didampingi beberapa Tuan Guru dan Pengurus Ponpes lainnya dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

Baca Juga :  Arahan Kasad Pada Apel Danrem dan Dandim, "Samakan Persepsi Hadapi Tantangan Tugas"

Rombongan Danrem dikegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal dengan Pimpinan Pondok pesantren terlihat Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, Kasiintel Kasrem 162/WB Kolonel Czi Anto Indriyanto, Kasilog Kasrem 162/WB Kolonel Arm Lukman Saksono., S.E., Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Kav. I. F Andi Yusuf Kerta Negara, Danyonif 742/SWY  Letkol Inf. Hendra Kusuma,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Ibu Asmeri Aris Nurcahyo beserta Wakil Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 162. (Penrem 162/WB).

 

guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments