Event Pesta Pantai Desa Labuhan Haji Digelar Besok Minggu
Terjemahan

AmpenanNews. Gelaran event pesta pantai Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur akan berlangsung besok pagi, Ahad (23/04/2023), dan sederet hiburan akan turut memeriahkan kegiatan tersebut seperti : electone dan bazar.

Dijelaskan oleh Abdul Rasyad, selaku panitia pesta pantai bidang seksi publikasi dan hiburan, kedua kegiatan tersebut nantinya akan terpusat di taman.

“Untuk hiburan electone dan bazar nantinya akan berlangsung di taman” ucapnya.

Masih kata Rasyad, untuk kegiatan Iven di Minggu pertama ini panitia hanya menampilkan dua hiburan saja, selanjutnya kegiatan hiburan lainnya seperti Lomba sampan dayung, panjat pinang dan bazar akan di adakan kembali pada Minggu ke dua pelaksanaan event pesta pantai, lanjutnya untuk besok pagi 10 pintu akses masuk kepantai Desa Labuhan Haji akan di jaga oleh panitia event.

Baca Juga :  UNMAS Gelar Pelatihan Pelaporan Keuangan Program Kosabngsa

“Untuk diketahui oleh masyarakat luas, meskipun izin kegiatan pesta pantai yang di pegang oleh panitia itu berlaku dari tanggal
23-30 April, namun pelaksanaan pesta pantai pada Desa Labuhan Haji ini hanya akan di gelar pada hari minggu saja. Hari Minggu pertama pasca Idul Fitri dan di hari Minggu kedua. selain hari Minggu aktivitas pada kawasan wisata ini berjalan seperti biasanya” jelas singkat Rasyad.

Sementara itu ditempat terpisah ketua panitia event pesta pantai Desa Labuhan Haji, H.Zainal Abidin, menyebut pesta rakyat Desa Labuhan Haji ini sebenarnya sudah menjadi tradisi masyarakat Labuhan Haji pada tiap tahunnya terlebih pasca Idul Fitri, akan tetapi seiring berjalannya waktu pesta rakyat ini
kemudian banyak dikenal oleh masyarakat luas dan kemudian menarik minat masyarakat untuk datang berkunjung ke pantai Labuhan Haji.

Baca Juga :  PENANDATANGANAN MOU KPU DAN POLDA PEMERIKSAAN PSIKOLOGI

“Pesta pantai ini dulunya di hajatankan oleh masyarakat Desa Labuhan Haji sebagai cara bersantai bersama keluarga, sebagai cara melepas lelah dan juga moment halal bihalal setelah Idulfitri. oleh karena itu saya berharap serta mengimbau kepada masyarakat yang akan datang berkunjung pada event pesta pantai ini nantinya untuk tidak membawa minum-minuman keras judi dan sejenisnya yang akan dapat merusak jalannya pesta rakyat ini. dukungan dari semua lapisan masyarakat ini sangat kami harapkan terutama APH untuk dapat secara bersama-sama menciptakan kondisi yang kondusif aman, tentram dan nyaman” harap Zainal Abidin.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments