Sekda Melantik dan Mengambil Sumpah UPTD Puskesmas Lingkup Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur Muhammad Juaini Taofik melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas dan penugasan kepala UPTD Puskesmas lingkup Kabupaten Lombok Timur pada Senin (20/2) di Aula Pendopo Bupati Lombok Timur. 168 Pejabat Pengawas dan 16 Penugasan Kepala Puskesmas dilantik pada kesempatan tersebut.

Sekda dalam sambutannya memberikan penekanan pada harmonisasi dan kolaborasi dalam core value ASN `berakhlak`. Ia berharap pejabat yang dilantik dapat berkolaborasi dengan semua unsur untuk hasil yang baik. Terlebih kinerjanya telah ditunggu oleh masing-masing organisasi di mana mereka ditempatkan dan menciptakan harmonisasi. Sekda Juini menegaskan bahwa bekerja bersama dalam sebuah kelompok dapat menghasilkan dampak lebih, “walaupun output-nya sama, akan tetapi impact-nya kalau kita bersama-sama lebih beda,” ujarnya.

Baca Juga :  Diklat Jurnalistik Dasar Tingkat Pelajar Digelar PWI Lotim

Sekda juga menggarisbawahi sejumlah tugas penting yang harus diemban para pejabat pengawas maupun penugasan Kepala UPTD Puskesmas tersebut. Masih tingginya angka gagal tumbuh (stunting) yang tidak hanya menjadi program prioritas kabupaten, tetapi juga merupakan program prioritas nasional, harus menjadi perhatian. Selain itu ia juga berharap lurah, khususnya, mampu menciptakan iklim kondusif untuk berinvestasi. Tidak kalah penting adalah upaya untuk merealisasikan target pendapatan asli daerah (PAD) Lombok Timur yang naik cukup signifikan tahun 2023 ini.

Menutup sambutannya Sekda Juaini Taofik memberikan semangat agar dapat bekerja lebih baik lagi di posisi saat ini.

Pengangkatan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh seluruh pimpinan OPD yang hadir.

Baca Juga :  Hari Pers Nasional, FJLT Gelar Mimbar Bebas dan Lomba Karya Jurnalistik

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments