Ketum PKN Resmi Melantik Seluruh Pengurus Provinsi NTB
Ketum PKN Resmi Melantik Seluruh Pengurus Provinsi NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Nasional PKN, Gede Pasek Suardika resmi melantik seluruh pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi NTB di Hotel Grand Legi, Mataram, Sabtu (18/02/2023).

Dalam pelantikan tersebut digelar di berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Nasional PKN Nomor: 029/SK/PIMNAS-PKN/II/2023 tentang resposisi susunan kepengurusan pimpinan Daerah PKN NTB. Dengan komposisi, Taufik M Nor sebagai Ketua Pimpinan Daerah, Abdul Hakim Sebagai Sekretaris dan Asni Sari sebagai Bendahara.

Pada acara pelantikan pengurus ini dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PKN NTB ini, dan dihadiri Perwakilan DPD Partai lannya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta seluruh Kader PKN NTB.

Setelah pelantikan, Gede Pasek Suardika, memberikan selamat kepada seluruh pengurus Pimpinan Daerah PKN NTB yang dilantik. Ia pun menceritakan bagaiamana sejarah keberadaan PKN yang cukup mengejutkan sejumlah pihak.

Baca Juga :  Kasrem 162/WB Tutup Diklatsar Bela Negara PT. AMNT

Sebelumnya, partai berlambang Garuda berbulu merah dilingkari lima bintang serta identik dengan garis merah putih ini, diprediksi sejumlah lembaga survei, tidak akan lolos dalam seleksi KPU untuk menjadi salah satu partai politik peserta pemilu.

“Ini yang membuat banyak pihak terguncang. Tapi PKN secara pelan dan terukur serta terus bergerak dan akhirnya lolos menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 9,” ungkapnya bangga.

Ini, lanjutnya, tidak terlepas dari pola pikir serta yang berbeda dengan partai politik lainnya. Apapun yang ada di nusantara itu bisa dimanfaatkan dan dikembangkan dengan pendekatan teknologi kekinian. Karena tu, ia mengatakan meski masih seumur jagung, PKN mampu menempatkan keterwakilan di kursi legislatif di beberapa daerah.

Baca Juga :  Bacaleg Eksentrik Partai Golkar Muhanan,SH. MH, Resmi Mendaftarkan Diri

Ada beberapa daerah, seperti daerah Papua dan Riau. Hal yang sama juga akan terjadi di Sumba, NTT serta Sulawesi Utara. Selain itu, Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, akan segera bergabung di PKN.

Oleh karenanya, dia berpesan agar para pengurus di NTB bisa segera bergerak dalam rangka menyongsong Pemilu. Minimal dalam Pileg, pengurus di NTB dapat menempatkan perwakilannya di masing-masing daerah, sebanyak satu kursi.

“Percayalah semesta juga akan berkerja untuk PKN. Karena Politik adalah peluang. PKN tidak ada perbedaan. Frame yang dibangun PKN adalah cara berpikir yang berbeda. Kita fokus kerja dan mengembalikan kejayaan Nusantara yang beradap. Kita kembalikan kejayaan Nusantara,” pesannya.

Baca Juga :  Sembilan Tahun Bergelut Narkoba, DO Di Kerangkeng

Kesempatan itu, Ketua DPD PKN NTB, Taufik M Nor, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih terhadap dukungan tokoh agama dan masyarakat atas keberadaan PKN di NTB. Dirinya menilai, hal ini menjadi motivasi bagi para pengurus DPD PKN NTB, untuk segera bergerak dalam menyongsong pemilu ke depan.

“Kami meminta doa restu agar bisa berbuat lebih demi kemajuan berpolitik dan peradaban politik di indonesia yang adil dan makmur sesuai dengan visi misi PKN,” harapnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments