Bupati Lotim Ikuti Vicon Bersama Menhan RI
Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy mengikuti video conference (vicon) bersama Menteri Pertahanan RI. Prabowo Subianto, Rabu (15/2) di Dusun Lombok Baru, Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya. Kegiatan tersebut guna mengecek pelaksanaan program bantuan sumur bor Kemenhan di wilayah Nusa Tenggara Barat, termasuk di wilayah Lombok Timur. Ada beberapa desa yang mendapatkan program tersebut, diantaranya Gunung Malang, Rumbuk, Rarang, dan Padak Goar.

Melalui vicon tersebut Menhan berinteraksi dan menyapa masyarakat Lombok Timur dan Lombok Tengah. Ia mengaku gembira dan menyampaikan terima kasih kepada tim yang berhasil menemukan titik air di desa-desa yang kesulitan air bersih, “Ini sangat menggembirakan,” ungkapnya. Ia berharap masyarakat dapat menikmati air bersih, mengingat pentingnya air bagi kehidupan. Ia pun mengimbau gubernur, walikota, dan bupati beserta perangkat desa bersatu dan bekerja keras agar air itu tetap bisa dinikmati masyarakat. “Ini milik rakyat, kita harus jaga dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

Baca Juga :  Sukma Klaim Keberhasilan Dicapai Selama Tiga Tahun Kepemimpinannya

Sementara itu Sekretaris Desa sekaligus Plt. Kades Gunung Malang M. Apipuddin menyampaikan terima kasih karena atas dua buah tower air untuk menampung dan menyalurkan air yang berasal dari mata air di tengah laut. Air tersebut akan dialirkan ke rumah-rumah warga.

Tak hanya Kepala Desa Gunung Malang, ungkapan terima kasih juga disampaikan kepala desa Rumbuk, Rarang, dan Padak Goar. Bantuan tersebut diakui sangat membantu masyarakat mendapatkan air bersih.

Selain Bupati, hadir pula Rektor UNHAN RI Laksdya TNI Amarullah Octavian, Danrem 162/ Wirabakti, Dandim 1615/Lotim, Danramil, Kapolres, Kapolsek juga masyarakat setempat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments