Waketum DPP Partai Nasdem Berpesan saat Pelantikan DPRan
Terjemahan

AmpenanNews. Ini pesan Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai NasDem, Muhammad Ali, usai pelantikan pengambilan sumpah pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Nasdem se Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (30/01/2023).

Menurut Muhammad Ali, Konsolidasi partai yang dilakukan hari ini merupakan momentum untuk kebangkitan partai Nasdem di NTB.

Di Tahun 2024, Partai Nasdem mempunyai cita-cita untuk dapat memenangkan pemilu, namun untuk mencapai kemenangan itu kiat butuh konsolidasi yang terus menerus.

“Kemenangan yang ingin kita cita-citakan tidak akan bisa kita raih tanpa ada konsolidasi yang terus menerus kita lakukan. Kita harus kerja untuk memenangkannya, namun tidak bisa dilakukan orang per orang tanpa dilakukan secara bersama-sama kalau kita ingin meraih kemenangan pada tahun 2024”

Baca Juga :  Event Bau Nyale Kurang Mendapat Perhatian Pemkab Lotim

Di tahun 2024 ingat Ali, kita tidak hanya mengikuti satu kegiatan politik, akan tetapi ada dua momentum politik, diharapkan dari dua kegiatan politik tersebut partai Nasdem dapat keluar menjadi juara.

“Kita tidak hanya mengikuti satu kegiatan politik, tetapi ada dua momentum politik dan hendaknya kita berharap partai Nasdem bisa keluar menjadi pemenang. Kita ingin menang pada Pemilu 2024 dan Anies Baswedan menjadi presiden RI”

Keinginan Partai Nasdem untuk dapat memenangkan pertandingan tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, haruslah dibarengi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja secara bersama dengan seluruh kader-kader partai Nasdem yang ada.

Dipilihnya Anies Baswedan oleh Nasdem menjadi calon presiden Republik Indonesia itu tidak terlepas dari trik record perjalanan karier Anies dalam memimpin Jakarta.

Baca Juga :  Kepala Wilayah Taman Sari Membantah Mengendapkan BLT

Oleh karena itu kita mau dan ingin seluruh masyarakat Indonesia juga merasakan apa yang telah dirasakan oleh masyarakat Jakarta.

“kita ingin Anies Baswedan, melahirkan rasa keadilan ditengah-tengah masyarakat Indonesia ketika nanti di takdirkan menjadi Presiden” sebutnya.

Ali, juga berharap kepada seluruh kader partai Nasdem untuk dapat bahu membahu mengajak seluruh masyarakat, mendatangi tokoh-tokoh dan pemuda untuk dapat memenangkan Anies Baswedan. bukan untuk kepentingan Nasdem, tetapi kepentingan masadepan Anak-anak generasi muda.

“Bukan hanya sekedar memenangkan pemilu 2024 tetapi kita ingin memastikan masadepan Indonesia di tangan Anies Baswedan. InsyaAllah harapan demi bangsa melahirkan keadilan, Kesejahteraan ditengah-tengah masyarakat InsyaAllah mampu dilahirkan oleh Anies Baswedan. kesejahteraan tidak akan pernah lahir tanpa ada pemimpin yang mempunyai hati nurani, pemimpin yang punya komitmen, pemimpin yang punya integritas untuk bangkit setara dengan negara-negara lain” ulas Ali, didepan ribuan massa simpatisan Anies Baswedan, yang berkumpul di Lapangan umum gotongroyong, Masbagik, Kab.Lotim.

Baca Juga :  Progres Fisik Kontraktual Bidang PSP Capai 95 Persen Lebih

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments