Touring Danrem 162/WB ke Sekotong, Selong Belanak dan Mandalika

AmpenanNews. Komandan Komando Resor Militer 162/Wira Bhakti, Brigadir Jenderal TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M baru saja melaksanakan touring dengan sepeda motor dari Kota Mataram menuju Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu ( 21/1/2023 ).

Touring yang dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi dengan Para Perwira dan Anggota jajaran Korem 162_WB, juga sambil mengecek situasi wilayah Korem 162/WB menjelang perayaan Hari Raya Imlek, mengecek Proses pembangunan Pos Ramil di Selong Belanak dan Silaturahmi dengan GM The Mandalika yang baru.

Dengan membawa rombongan para perwira dan prajurit TNI Korem 162/WB, Kodam IX/ Udayana, beliau mengendarai sepeda motornya dari rumah dinas Jl. Langko Kota Mataram menuju
Sekotong Lombok Barat, Pos Ramil Selong Belanak Kec. Praya Barat dan Finish di Bukit 360 Pertamina Mandalika International Streat Circuit Desa Kuta Kec. Pujut. Kabupaten Lombok tengah.

Menurut Danrem 162/WB, kegiatan Touring ini juga sebagai sarana untuk memelihara rasa kekeluargaan agar kita tetap guyub dalam melaksanakan tugas sehari hari dan juga refresing bagi peserta karna Touring ini melewati rute dan jalur yang memperlihatkan keindahan alam wilayah Sekotong Kabupaten Lobar dan mandalika Kabupaten Loteng, tutur Jendral Aris Akrab disapa.

Masih menurut orang nomer satu di TNI jajaran Korem 162/WB touring ini memanjakan peserta dengan pemandangan alam yang cantik dan dataran tinggi yang memperlihatkan lanskap pantai di wilayah Sekotong dan mandalika secara keseluruhan. Ia mengatakan touring ini sangat menyegarkan pikiran dan menjadi healing terbaik.

Salah satu peserta touring motor, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa mengaku sangat menikmati kegiatan ini lantaran pikiran dan matanya terasa segar kembali. “Ini adalah touring sambil wisata yang sangat memanjakan kita dengan pantai Sekotong dan Mandalika yang benar benar mempesona. Pikiran kita jadi fresh melihat pemandangan di Sepanjang jalan, katanya.

Terlihat hadir Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim, S.I.P., M.Si., M.Han.,
Para Pejabat Kasi Kasrem 162/WB., Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman S.sos, MM., Dandim 1620/Loteng Letkol Kav. I. F Andi Yusuf Kertanegara. Para Komandan Dinas Jawatan Jajaran Korem 162/WB. ( Penrem 162/WB ).

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close