Terjemahan

AmpenanNews. Disela-sela pelaksanaan Gowes Wira Bhakti Cycling Club seputaran Kota Mataram, para peserta gowes yang dipimpin Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., bersama Kepala Staf Korem 162/WB dan rombongan memilih Kompi B Batalyon Zeni Tempur 18/YKR Gebang Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat sebagai etape terakhir, Rabu (12/2).

Kesempatan istirahat tersebut dimanfaatkan untuk melihat secara langsung proses rehab tempat ibadah baik Musholla dan Pura Satria Dharma Kompi B Yonzipur 18/YKR.

Menurut Danrem, perehaban tempat ibadah itu dilakukan sebagai salah satu upaya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan ibadah akan terasa lebih khusyuk, nyaman dan nikmat.

Baca Juga :  Peninjauan Lokasi Kesiapan Pengamanan MXGP oleh Kapolresta

“Hari ini masih dalam proses pemasangan keramik baik Musholla maupun Pura, semoga cepat selesai dan bisa digunakan dengan baik oleh anggota,” ujarnya.

Selain itu, Danrem juga berpesan kepada Letnan Satu Czi. I Gusti Purwa Bajra Sunu selaku tertua di Kompi B, setelah selesai perehaban dan bisa digunakan agar dilakukan perawatan untuk memperpanjang masa pakai.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments