Terjemahan

Lombok Timur – Penyerahan Beasiswa Aspirasi Kuliah Indonesia Pintar (KIP) secara simbolik oleh DPR RI Dapil Lombok, H.M. Syamsul Luthfi kepada Unversitas Hamzanwadi berjalan khidmat. Beasiswa Aspirasi KIP diberiakan kepada berapa kampus yang ada di Pulau Lombok dengan total 500 kuota KIP.

Penyaluran KIP ini juga dihadiri oleh kedua orang tua dari penerima Beasiswa Aspirasi KIP dan Koordinator Beasiswa KIP Unversitas Hamzanwadi.

Walaupun hujan deras dan berkali-kali mengguyur tidak menyurutkan kedatangan orang tua dari penerima Beasiswa Apirasi KIP ini. Beasiswa Aspirasi KIP merupakan beasiswa untuk diberikan kepada anak didik yang melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Samsul Anwar selaku TA H.M. Syamsul Luthfi menjelaskan, beasiswa Aspirasi ini sebagai ganti pembiayaan semala kuliah sampai dengan memyelesaikan studi bahkan wisuda. Tidak hanya pembiayaan perkuliahan diberikan juga pembiayaan hidup semala menempuh studi. Sehingga penerima beasiswa tidak lagi dibebani oleh uang SPP kuliah biaya lainnya.

Baca Juga :  Warna Warni Ziarah Makam Bung Karno, Dari Sambutan Hangat Hingga Hal Mistis

“Beaiswa Aspirasi KIP ini mengcover semua pembiayaan ketika studi sampai lulus, wisuda, bahkan diberikan uang jaminan kehidupan,” ungkapnya.

Anwar menambahkan, pemberian Beasiswa Aspirasi KIP ini tidak hanya di perguruan tinggi saja, akan tetapi juga memberikan beasiswa dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK, baik itu negeri maupun swasta, dengan jumlah lebih dari 25.000 siswa dalam Program Indonesia Pintar (PIP).

“Tidak hanya perguruan tinggi, beasiswa aspirasi pun diberikan ke siswa dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK, baik negeri maupun swasta, sebanyak 25.000 lebih siswa yang tersebar sekolah se pulau Lombok,” tutut Anwar.

“Alhamdulillah kami dari kampus penerima manfaat sangat terbantu dengan adanya Beasiswa Aspirasi KIP ini, mudah-mudahan kerjasama kita akan tetap terjalin bersama Bapak H.M.Syamsul Luthfi, semoga beliau sehat selalu dan terpilih kembali di pemilu yang akan datang,” ujar Junaidi selaku Koordinator Beasiswa Aspirasi KIP Universitas Hamzanwadi.

Baca Juga :  Hindarkan Warga dari Bencana Kekeringan, HBK Bagun Sumur Bor untuk Warga yang Kesulitan Air Bersih

“tiang niki sangat bersyukur, anak tiang niki mangkin dapat beasiswa niki dari Bapak H.M.Syamsul Luthfi, mudah-mudahan beliau sehat wal ‘afiat, dimudahkan urusannya dan tepilek malik lek pemilu nike,” kata amaq Abdullah sambil menceritakan dirinya menjadi tim Bapak H.M.Syamsul Luthfi.

Acara diakhiri denga berfoto bersama dan pembuatan video berucapan terima kasih kepada Bapak H.M.Syamsul Luthfi atas bantuan Beasiswa Aspirasi KIP nya.

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments