Tactical Floor Game Event Ironman 70.3 Polda NTB di Bhara Daksa
Terjemahan

AmpenanNews. Polda NTB gelar Tactical Floor Game di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram, Jumat (7/10/2022), untuk mantapkan pengawalan event Iroman 70.3 Lombok pada hari Sabtu, tanggal 8 Oktober 2022.

Dalam acara itu dihadiri juga oleh stakeholder terkait lainnya seperti anggota Dinas Perhubungan yang akan ikut bertugas di jalan raya saat Ironman 70.3 Lombok berlangsnung.

Bersama Kasat Lantas Polresta, Lombok Barat dan Lombok Tengah, menyatukan strategi, agar tidak terjadi kesalahan.

Sebagaimana rencana awal, banyak jalan akan ditutup, sejumlah ruas jalan juga akan diberlakukan contra flow.

Jalanan sebelah kanan akan dilewati peserta Ironman saat beradu kecepatan menggunakan sepeda dari Hotel Holiday Resort, menuju Batujai, lalu memutar lagi, dan finish di Hotel Holiday Resort lagi.

Baca Juga :  Terduga Pemilik 1.790 Gram Ganja Diringkus Team Opsal Ditresnarkoba Polda NTB

Kapolda melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K yang dihubungi media mengatakan, pelaksanan Ironmen Lombok ini yang pertama di Lombok.

Sedangkan untuk itu Kabid Humas berharap, semua warga memahami kondisi jalanan khusus untuk Hari Sabtu tanggal 8 Oktober ini.

“karena banyak penutupan jalan kami harap maklum dari warga, karena ini event Internasional, bagus untuk perkembangan NTB kedepan,” ungkapnya.

Kombes Pol Artanto, juga berharap, warga turut mensukseskan jalanya event tersebut, agar Lombok di mata dunia, mendapat nama yang baik.

“kami harap warga turut mendukung kegiatan ini, dengan tidak mengganggu jalannya event dunia ironman 70.3 Lombok 2022,” pungkasnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments