Terjemahan

AmpenanNews. Untuk mempercepat penanggulangan penyebaran Covid 19 Polres Lombok Utara,Brimob dan TNI secara bersama-sama dgn niat yang tulus dan ikhlas melaksanakan pengamanan dan penertiban jarak untuk pedagang dan parkir kendaraan yang masih melakukan pelnggaran guna memutus mata rantai  penyebaran covid-19.

Kegiatan penertiban tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2020 sekitar pukul 06.00 wita s/d selese, Bertempat di Pasar pemenang, pasar tanjung, Gangga.

Seperti bias sebelum melaksanakan kegitan diawali dgn pelaksanaan apel guna pengecekan kepada masing-masing pasukan baik Polres,TNI maupun Brimob serta anggota polsek dan instansi Terkait.

Sebagai perwira Pengendali( Padal ) dalam giat Pengecekan dan penertiban tersebut Kapolres Lotara memberikan kepercayaan kepada
Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Depo.

Baca Juga :  Komunitas Kita Peduli NTB Bersama Himalaya Bagikan Faceshield

Dalam kegiatan tersebut turut hadir :
– Kapolsek Tanjung AKP Wahono Berurie Cahyono.
– Kapolsek pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnain.
– Kapolsek Gangga IPTU Remanto SH.
– Kaurbin OPS Lantas
-Anggota Polres Lombok Utara.
-Anggota Koramil Pemenang, Tanjung, Gangga.
-Anggota Polsek Pemenang, Tanjung, Gangga.
– Anggota Sat lantas polres Lombok Utara.
– Anggota Kompi 3 Batalyon A Lombok Utara.
-Instansi terkait.

Kegiatan imbauan maupun penertiban terhadap para pedagang dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Polres Lombok Utara . inilah jenis kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Utara dan instansi terkait:

Kapolsek jajaran  Polres Lombok Utara ,melaksanakan pengamanan dan penertiban kepada pedagang yang jaraknya masih berdekatan dan sekaligus pemberian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar .Kemudian diimbau kepada masyarakat yang memarkir kendaraannya di area pasar agar di alihkan ke tempat yang sudah di sediakan.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Dana RTG, Polres Lotim Menunggu Hasil BPKP

Kapolsek jajaran Polres Lombok Utara,mengarahkan masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk tetap  mencuci tangan dulu di tempat yang sudah di sediakan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker ke pasar.

Kapolsek jajaran Polres lotara memberikan imbauan kepada pedagang dan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak atau sosial distancing dan selalu cuci tangan demi keselamatan masing-masing agar terhindar dari penyeberan wabah  virus Covid-19.

Para Kapolsek jajaran Polres Lombok Utara. Juga berkoodinasi dengan kepala pasar terkait penempatan jarak pedagang antara pedagang yang satu dengan pedagang lainnya, untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

Giat Pengecekan dan imbauan Kapolsek jajaran juga memberikan sosialisasi kepada masing-masing pedagang Tentang bahayanya penyebaran virus Covid-19 dan apa dampak yang akan di rasakan setalah terpapar dari Virus Covid-19 tersebut.

Baca Juga :  Wabup Lotim Ingatkan Pejabat Tidak Melakukan Perbuatan Tercela

” Selain dari Pasar Pemenang dan Tanjung, Gangga, Sosial distancing juga dilakukan di wilayah hukum Polsek Kayangan dan Bayan.” Kata Kabid humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K.,M.Si. melalui siaran Pers tertulisnya kepada Media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments