Awal Bulan Februari Penyuluh Agama Non PNS Dipastikan Terima SK


AmpenanNews. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat, H. Azharuddin, sampaikan terkait dengan SK bagi 172 tenaga Penyuluh Agama Non Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang sudah lulus seleksi dan tes tulis pada bulan desember 2019 lalu, dipastikan akan menerima SK pada awal Pebruari mendatang.

Hangatnya Dialog Gubernur NTB, Bupati Lombok Timur dan Petani

Polres Lombok Timur Kampanyekan Aksi Menanam Bibit Pohon

Industri Pakan Ternak Berpotensi Serap Tenaga Kerja Lokal

Dijelaskan oleh H. Azhar, “Apabila SK yang dari Kementerian Agama Provinsi NTB tidak tuntas hari ini, Insya Allah paling tidak Februari tuntas, karena SK tersebut juga berkaitan dengan sayarat pembayaran gaji para penyuluh Non PNS” Ucap Azhar yang ditemui wartawan dikantornya, Rabu (15/1/2020).

Masih kata Azhar, Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur sangat berharap kepada penyuluh Non PNS yang baru dapat membantu secara maksimal kementerian agama kabupaten Lombok Timur dalam rangka mensukseskan program-program prioritas kementerian agama, terutama moderasi kehidupan ummat beragama dan menangkal faham-faham radikalisme.

“Saya berharap kepada para penyuluh Non PNS supaya bisa membantu secara maksimal kementerian agama kabupaten lombok timur dalam rangka mensukseskan program-program prioritas kementerian agama” harapnya.

Industri Pakan Ternak, Kunci Kemajuan Industri Tenak di NTB

Penanaman 6035 Pohon, Gubernur Terus Gencarkan NTB Hijau

Selain itu Kementerian agama juga meminta penyuluh Non PNS dapat menjunjung tinggi dan menyebarluaskan faham-faham islam yang sebenarnya.

“Setelah para penyuluh Non PNS ini menerima SK, nantinya tidak saja akan diberikan pembekalan, melainkan juga akan diberikan diklat di Kementerian Agama Denpasar  Bali hingga ke tingkat Kementrian Agama Pusat ” singkat Azhar. An001.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close