Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW FP3B Gelar Lomba Tahfidz
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H /2022 M. Forum Pemuda Paok Pampang Bersatu (FP3B) Dusun PAOK Pampang Desa Labuhan Haji gelar Lomba Adzan, Cerdas Cermat dan Tahfiz, Sabtu (01/10/2022).

Kegiatan lomba yang diikuti sekitar 40 peserta tersebut berlangsung di Musholla Al-Hillal Dusun Paok Pampang, Desa Labuhan Haji dan di Hadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur, H.Daeng Paelori, Kapolsek, Kepala Wilayah, Perangkat Desa, LKMD, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Dalam sambutannya H.Daeng Paelori, menyampaikan rasa bahagia karena berkesempatan hadir dalam acara pembukaan Lomba Adzan, Cerdas cermat dan Tahfiz yang diselenggarakan oleh Pemuda Paok Pampang Bersatu (FP3B).

“Saya sangat gembira dan bangga hari ini bisa hadir dalam kegiatan pembukaan lomba yang dilaksanakan Adik-adik panitia dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW 1444 H” kata Paelori.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Sirajul Huda Jantuk

Daeng, juga memberikan apresiasi kepada FP3B Dusun Paok Pampang, Desa Labuhan Haji yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan lomba tersebut, serta mampu membuat masyarakat Paok pampang percaya kepada pemuda.

“Pemuda yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat dalam menyelenggarakan kegiatan yang baik ini harus dapat dipegang teguh dan teruslah berbuat yang terbaik bagi Dusun. karena kalau bukan kalian siapa lagi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Desa ini” Imbuhnya.

Dia juga menyebut “kegiatan Lomba yang diselenggarakan oleh pemuda ini sangat baik dalam rangka meneladani Akhlak Rasulullah SAW, membangun generasi yang unggul.

“Saya berharap kepada Anak -anak yang mengikuti lomba kedepan dapat menjadi anak yang pintar dan Soleh dan Solehah”

Baca Juga :  Ikon Tempat Wisata Sembalun Lawang Butuh Perhatian Pemda

Dalam kesempatan tersebut Paelori, juga memberikan tambahan hadiah kepada para pemenang lomba nantinya.

“Kepada pemuda selaku panitia Lomba, saya memberikan tambahan hadiah kepada juara lomba Masing-masing Rp.500.000. Tujuannya supaya peserta lomba lebih bersemangat lagi dalam berlomba” ucapnya

Kegiatan seperti ini harus kita dukung ucap Paelori, dihadapan masyarakat yang hadir menyaksikan lomba. Selain itu Paelori juga berjanji akan selalu mendukung apapun bentuk kegiatan positif pemuda Dusun Paok Pampang.

Sementara ditempat yang sama Ketua panitia pelaksana lomba Dedi Pratama, berkesempatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan para donatur yang telah mendukung sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

“Kami selaku jajaran panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masyarakat dan para donatur yang telah turut membantu kelancaran kegiatan ini” ucapnya

Baca Juga :  Eksekusi Perjanjian Mata Air Ambung, Pemkab Lotim Tunggu Jawaban BPKP NTB.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan Lomba ini tidak lain dalam rangka mempererat silaturahmi serta membangun generasi yang unggul agar dapat meneladani Akhlak Rasulullah SAW.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments