Gubernur NTB Apresiasi WSBK dan Shell Eco Marathon MGPA
Terjemahan

AmpenanNews. Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah mengapresiasi kegiatan World Superbike (WSBK) dan Shell Eco-Marathon (SEM) yang akan diselenggarakan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam waktu dekat ini.

“saya apresiasi tinggi terhadap kegiatan WSBK dan Shell Eco-Marathon, semoga pada kesempatan ini pihak MGPA dapat melibatkan potensi-potensi muda yang ada di ntb” tutur Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB pada audiensi bersama MGPA di VIP Room BIL, Hari Kamis (08/09).

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria menyampaikan bahwa  dalam rangka mempersiapkan WSBK yang akan dilaksanakan november mendatang akan diawali dengan kompetisi internasional SEM Indonesia 2022 dengan jumlah total yang hadir mencapai lebih dari 800 orang.

Baca Juga :  Ditbinmas Polda NTB Bersama Pokja NTB Sosialisasi Saber Pungli

Kita ketahui anak-anak muda di beberapa Universitas dan SMK di NTB telah berhasil membuat inovasi kendaraan hemat energi. Hal tersebut sesuai dengan kompetisi SEM yang pesertanya merupakan tim-tim mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di Indonesia dan 12 negara di Kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kemasyarakatan, Jamaluddin, selaku Komandan Lapangan Infrastruktur dan Venue WSBK turut menyampaikan serta mempromosikan event-event daerah yang akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan WSBK.

“saya berharap pihak MGPA akan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada Pemprov untuk membranding potensi-potensi NTB melalui media yang ada di sirkuit serta memberi peluang untuk melaksanakan event-event daerah di momen WSBK nanti”, jelasnya.

Baca Juga :  NTB Raih Penghargaan Indonesia's Attractiveness Award

Kesempatan yang sama, Bang Zul berharap kepada pihak MGPA adanya sifat-sifat mendukung kegiatan seperti Lombok-Sumbawa Fair sehingga panitia harus mengonsep event dengan sebaik mungkin.

Hadir dalam pertemuan ini yaitu Direktur Utama MGPA, Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kemasyarakatan, Kepala Dinas Pariwisata, dan Plt. Kepala Dinas Kominfotik NTB.

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments