Profesional Lombok Body Contest kembali Digelar di Lotim

AmpenanNews. Profesional Lombok Body Contest kembali digelar. Lebih dari 60 peserta yang berasal dari berbagai daerah mengikut kegiatan yang berlangsung, Ahad (28/8) tersebut.

Kegiatan ini menjadi gelaran kedua setelah pelaksanaan tahun 2019 lalu. Ajang yang sedianya akan diadakan setiap tahun tersebut terpaksa ditunda sebagai dampak pandemi covid-19. Berakhirnya pembatasan sosial masyarakat karena kasus covid yang terus menurun memungkinkan kegiatan ini dapat kembali diselenggarakan, bahkan dengan skala yang lebih besar.

Sementara itu Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, yang membuka kegiatan tersebut di Taman Rinjani memberikan apresiasi, tidak saja kepada penyelenggara, melainkan juga kepada para peserta yang berasal dari luar Lombok Timur, bahkan dari luar pulau Lombok seperti Jawa, Bali, hingga Sulawesi.

Event seperti ini, juga event lain yang saat ini marak dilakukan di Lombok Timur diharapkan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

Kehadirannya membuka secara langsung kontes bina raga ini, di tengah jadwal yang begitu padat juga menguatkan dukungan terhadap aktivitas tersebut, “ini menandakan acara ini juga penting bagi masyarakat Lombok Timur,” jelasnya.

Pemda Lombok Timur, jelasnya mendukung kegiatan ini meskipun di tengah keterbatasan anggaran yang tersedia saat ini. Ke depan diharapkan kegiatan tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi kualitas penyelenggaraannya.

Sebelumnya, ketua panitia professional body contest Lalu Bambang Arpan menyebut kegiatan ini sebagai penyemangat dan pemersatu, utamanya bagi masyarakat yang menyukai olahraga ini. Menurutnya ini merupakan aktivitas positif yang dapat menjadi pilihan bagi masyarakat.

Selain Bupati, Kapolres Lombok Timur, Kapolsek Kota Selong dan sejumlah undangan juga menghadiri kegiatan yang berlangsung di Taman Rinjani Selong dan  menarik perhatian para pengunjung taman di Ahad pagi itu.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close