Kapuslitbang Bersama Tim Datang ke Polda NTB, ada apa ya?
Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Kapuslitbang) Brigjen Pol Drs Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta bersama tim peneliti Markas Besar (Mabes) Polri datang ke Polda NTB, Senin (29/8/2022).

Atas kedatangan Kapus Litbang bersama tim peneliti Mabes Polri ke Polda NTB dalam rangka melakukan penelitian terhadap Ditbinmas dan Biro SDM.

Melalui Kabidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan, kedatangan Kapuslitbang bersama tim peneliti ke Polda NTB untuk melakukan penguatan pemolisian masyarakat.

“untuk melakukan penguatan pemolisian masyarakat, Kapuslitbang bersama tim peneliti akan melakukan supervisi terhadap Ditbinmas dan Biro SDM Polda NTB,” jelas Kabid Humas Polda NTB.

Begitu juga dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif bagi pembangunan nasional tahun anggaran 2022 ini, perlu dilaksanakan supervisi.

Baca Juga :  Kapolda NTB Safari Ramadhan ke Desa Ganti Lombok Tengah

Dalam kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini Senin 29 hingga 31 Agustus 2022.

Setelah di Polda NTB, Kapuslitbang bersama tim peneliti akan berkunjung ke Polres – Polres sepulau Lombok untuk mencapai targetnya.

Dari hasil yang didapat akan dibawa ke Mabes Polri sebagai laporan mereka ke Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Kapuslitbang dan tim Peneliti akan melakukan penelitian pada Satker Dit Binmas dan Biro SDM serta Polres/ta sepulau Lombok”.

“kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini hingga besok, untuk melakukan penelitian dan supervisij kepada dua satker di Polda baik di Polda maupun di polres,” jelas Artanto lagi.

Baca Juga :  Anggota Polsek Brang Rea Temukan Korban Tenggelam akhirnya Meninggal

Kapuslitbang selaku Supervisor, akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan penelitian guna mengetahui hambatan dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan penelitian dengan tim Supervisi selama di NTB.

“pada dasarnya mereka datang melakukan supervisi di Polda NTB ini guna meningkatkan sumber daya Polri di Daerah,” pungkasnya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments