Bupati Kabupaten Bima Terima Silaturrahmi Danrem 162/WB di Pendopo
Terjemahan

AmpenanNews.Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M, setelah mengunjungi Ponpes Al-Husainy, dirinya bersama rombongan langsung bergegas ke Pendopo Bupati Bima untuk bersilaturrahmi, setelah beberapa saat beristirahat sejenak.

Untuk kedatangan Danrem 162/WB ke Pendopo Bupati Bima disambut baik oleh Bupati Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri beserta beberapa Muspida, guna bersilaturahmi dengan tujuan mempererat hubungan TNI dengan pemerintah daerah, Senin (11/7/2022) malam.

Dalam wawancara awak media, Danrem 162/WB mengatakan, kedatangannya menemui Bupati semata-mata dalam rangka Kunjungan kerja sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Pemda.

“Sinergitas TNI-Polri harus kuat untuk membantu Pemerintah Daerah Khususnya Kabupaten Bima,” ujarnya.

Baca Juga :  Dandim 1628/KSB Buka Karate Open Championship

Bukan hanya itu saja, Danrem juga berharap kedepannya TNI khusunya Kodim 1608/Bima bisa terus bersinergi juga dengan Pemda Kabupaten Bima dalam mensejahterakan masyarakat.

Nampak terlihat dari para awak media bahwasanya suasana kunjungan tersebut penuh suasana keakraban.

Dalam silaturrahmi tersebut, turut pula hadir mendampingu Danrem 162/WB dengan Bupati Bima yakni Ketua Koorcab Rem 162 Ny. Meri Aris Nurcahyo, Kasi Log Korem 162/WB, Dandim 1608/Bima beserta para Perwira Kodim, Danyonif 742/SWY, Kapenrem 162/WB, Dantim Intel Korem 162/WB, Wakapolres Kota Bima, dan Wakapolres Kabupaten Bima, serta tamu undangan lainnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments