Kunjungan Kerja di Bima, Danrem 162/WB Minta Prajurit Junjung Tinggi Toleransi

AmpenanNews. Minta para prajurit junjung tinggi toleransi dimanapun berada disampaikan Danrem 162 Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.Sos., M.M. dalam kunjungan kerjanya ( Kunker), juga melakukan peninjauan rehab Kodim 1608/Bima untuk memastikan proses pengerjaan berjalan dengan baik.

Setelah mengunjungi Kodim 1608/Bima, Rombongan Danrem 162/WB melanjutkan peninjauan di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY dan memberikan arahan kepada prajurit, Senin (11/7/2022).

Arahan Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. mengatakan bahwa kedatangannya ke Bima untuk melihat langsung situasi di wilayah Bima dan bersilaturahmi dengan keluarga besar Kodim 1608/Bima, Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.

“Tujuan kedatangan saya disini untuk melihat langsung situasi wilayah Bima, bertatap muka dan bersilaturahmi dengan keluarga besar saya,”ujarnya.

Danrem 162/WB juga mengatakan agar menjunjung tinggi toleransi dimanapun berada karena perbedaan itu indah dan damai.

“Padahal saya Nasrani, namun saya selalu menjunjung tinggi toleransi.  Dimanapun berada bagi saya perbedaan itu indah dan damai jika kita memiliki jiwa toleransi. Bukan halangan bagi kita jika ada perbedaan apabila menjunjung tinggi toleransi sehingga tercipta situasi yang kondusif,”ujar Danrem 162/WB

Orang nomor satu di Korem 162/ Wira Bhakti saat menutup arahannya meminta prajurit agar tetap bersyukur dalam kondisi apapun.

“Tetap bersyukur dalam kondisi apapun, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik buat kita,” tutupnya

Dandim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq saat diwawancarai media mengatakan bahwa terkait rehab kodim saat ini progresnya sendiri belum begitu banyak, namun proses pengerjaan rehab kodim Bima ini terus berjalan karena pengerjaanya dimulai saat Idul Fitri kemarin,” jelasnya.

Dandim juga menuturkan bahwa rehab Kodim 1608/Bima merupakan program langsung Panglima TNI.

Zia juga mengatakan bahwa kunjungan kerja danrem 162/WB ke Kodim 1608/Bima untuk meninjau rehab kodim dan memberikan arahan kepada prajurit di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.

“Danrem 162/WB selain meninjau rehab Kodim dan memberikan arahan kepada prajurit, beliau juga rencananya besok Selasa (12/7/2022) akan mengecek pompa Hydram yang ada di Desa Monggo, kecamatan Madapangga kabupaten Bima.

Usai memberikan arahan, Danrem 162/WB langsung bergegas meninjau produk UMKM khas Bima di Kompi Senapan A Yonif 742/SWY.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close