Kunker Danrem 162/WB ke Kota Bima dan Kabupaten Bima
Terjemahan

AmpenanNews. Danrem 162/ WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo. S.Sos., M.M. melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdananya ke Kota dan Kabupaten Bima, Senin (11/7/2022).

Kunjungan kerjanya Danrem 162/WB didampingi oleh Kasi Log Korem 162/WB Kolonel Inf  Fajar Ali Nugroho, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asef Okinawa, Dantim Intel Korem 162/WB.

Setibanya di Bandar Udara Sultan M. Salahudin Bima, Danrem 162 Wira Bhakti beserta rombongan disambut oleh Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Dandim 1608/Bima, Dandim 1614/Dompu, Waka Polres Kota Bima, Waka Polres Kabupaten Bima  dan tarian khas Bima.

Danrem 162/WB, saat diwawancarai media mengatakan bahwa kedatangannya ke Kota dan Kabupaten Bima dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturrahmi.

Baca Juga :  Walaupun Libur Bersama, Harus Ada Yang Stand By On Call (siaga)

“Saya baru 2 minggu jadi danrem menggantikan pak Lalu Rudy dan bersilaturrahmi dengan pak Walikota Bima saat kunjungan kerja kali ini. kita juga mengunjungi Kodim seperti Kodim 1608/Bima, Kodim 1614/ Dompu,” ujarnya.

Danrem 162/WB juga menjelaskan bahwa tugas TNI-Polri selalu bersinergitas dalam membantu pemerintah daerah guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Seperti komitmen saya sama pak Kapolda sinergitas TNI selalu terjaga di Provinsi Nusa Tenggara Barat,” pungkasnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments