Prajurit dan Danrem 162/WB Olahraga Bersama Usai Apel Pagi
Terjemahan

AmpenanNews. Prajurit dan Danrem Olahraga bersama selesai mengambil Apel Pagi, kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran atas kenaikan Pangkat Komandan Korem (Danrem) 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M., dengan menggelar Olahraga Bersama untuk meningkatkan kebersamaan menjaga Stamina serta Imun Tubuh yang bertempat di Lapangan Gatot Subroto Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (15/7/2022).

Pelaksanaan olahraga bersama, Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M., didampingi Istri Ny. Asmeri Aris Nurcahyo selaku Ketua Korcabrem 162/WB bersama seluruh Prajurit dan Anggota PNS.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P., M.Si., M.Han., Para Kasi Kasrem beserta Ibu, Para Dandim jajaran Korem 162/WB beserta Ibu, Danyonif beserta Ibu, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB dan Prajurit jajaran Korem 162/WB.

Baca Juga :  Kodim 1615/Lotim Gelar Pelatihan Editing

Usai berolahraga Senam Aerobik, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan olahraga yang dilaksanakan seperti Tenis Meja, Sepak Bola Futsal sesuai dengan hobi masing masing dalam berolahraga Danrem 162/WB.

Kesempatan itu juga Danrem 162/WB mengatakan, bahwa kondisi fisik yang prima adalah suatu keharusan bagi setiap prajurit, hal ini untuk menunjang tugas pokok, maka fisik kita harus selalu tetap dibina dan dijaga.

Olahraga bagi prajurit sesuai petunjuk dari pimpinan TNI AD harus melaksanakan olahraga setiap hari Selasa dan Jum’at, sehingga kebugaran kesehatan semua prajurit akan tetap terpelihara dalam melaksanakan tugas.

Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.sos., M.M., melakukan hal ini untuk mengajak semua anggota Korem 162/WB untuk melaksanakan olahraga bersama, disamping agar sehat juga suatu bentuk refreshing agar bisa berfikir lebih fresh lagi, demikian dikatakan oleh Danrem 162/WB saat selesai berolahraga bersama dengan para perwira Korem 162/WB.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Buka Turnamen Sepak Bola Danrem Cup ll 2020

Danrem juga menyampaikan bahwa Olahraga aerobik ini dilaksanakan untuk mengembalikan stamina yang telah mulai menurun karena rutinitas kantor sehari-hari di kantor.

” kenapa kita melaksanakan kegiatan ini, semua prajurit dan kita semua agar setelah melaksanakan olahraga bersama ini diharapkan stamina kembali Prima sehingga dapat mendukung tugas pokok yang harus kita dilakukan sehari-hari,” tutupnya.

 


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments