Danrem Pastikan Progres pembangunan Pompa Hydram di Dompu

AmpenanNews. Selain meninjau pompa Hydram untuk pertanian di Bima Danrem 162/WB juga melakukan peninjauan progres pompa hydram untuk pertanian di wilayah Desa Kramabura, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Selasa (12/7/2022).

Untuk itu, sesuai program Pangdam IX Udayana terkait pompa hydram pertanian dirinya harus memastikan progres pengerjaan agar berjalan dengan lancar dan bisa cepat digunakan untuk membantu masyarakat.

Pada saat diwawancarai wartawan di Kantor Bupati Dompu, Danrem 162/ WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo mengatakan bahwa ada 5 pompa hidram di dompu dimana 4 diantaranya udah selesai sementara tinggal 1 yang berlokasi di Dusun karang bagura, desa O,o kecamatan Dompu kabupaten dompu.

“Jumlah pompa hidram yang kita bangun di Kabupaten Dompu ada 5 dimana 4 diantaranya udah selesai, nah tinggal 1 ini yang terakhir merupakan program pangdam jenisnya pompa hydram pertanian,” ujar Danrem 162/WB.

Lanjut mantan kasrem 162/WB itu juga menambahkan sesuai arahan Bapak Kasad, TNI AD harus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan Masyarakat.

Setelah berkunjung ke kantor Bupati Dompu Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo beserta rombongan menuju Kodim 1614/Dompu dan disambut dengan jajar penghormatan serta upacara selamat datang sebelum melanjutkan kunkernya untuk meninjau progres pompa hydram.

Kemudian setibanya di Kodim 1614/Dompu, Danrem 162 Wira Bhakti Brigadir Jenderal Sudarwo Aris Nurcahyo langsung memberikan sambutan dan arahan kepada prajurit.

Danrem mengatakan bahwa sebelum meninjau progres pompa hydram ingin bersilaturahmi dengan prajurit Kodim 1614/Dompu agar lebih memperkuat keakraban.

Dalam arahannya Danrem 162/WB juga meminta prajurit Kodim 1614/Dompu agar tetap bersyukur, menjaga nama baik satuan, bekerja dengan tulus, menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis dan guyub.

“Kita harus tetap bersyukur kepada Tuhan YME, menjaga nama baik satuan, bekerja dengan tulus, tidak lupa menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis dan berguyub namun jangan sampai lewat batas berguyubnya,”tandasnya.

Usai memberikan arahan, Danrem 162/WB beserta rombongan langsung meninjau progres pompa hydram Desa Kramabura, Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Hadir dalam rombongan Danrem, Kasilog Kasrem 162/WB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 162 Ny. Asmeri Aris Nurcahyo, Dandim 1608/Bima, Kapenrem 162, Dantim Intel Korem 162/WB.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close