PDAM Lotim Komit Berikan Pelayanan Prima Setiap Pelanggan
Terjemahan

AmpenanNews. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sampai dengan saat ini, tetap komit untuk memberikan pelayanan prima kepada setiap pelanggan.

Setiap keluhan pelanggan, kata Direktur Utama PDAM Lombok Timur, H. Mudahan. ST.MM, akan selalu ditindaklanjuti saat itu juga.

“Prinsipnya, kami siap akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap konsumen,” katanya, di ruang kerjanya, Rabu, 20 Juli 2022.

Masih kata Mudahan setiap keluhan konsumen, hendaknya segera disampaikan kepada petugas atau karyawan PDAM pada cabang terdekat.

“Dengan kondisi jumlah konsumen sebanyak 32 ribu lebih, tentunya saya tidak bisa mengontrol situasi dan kondisi jaringan perpipaan PDAM yang masuk ke setiap rumah pelanggan, oleh karena itu apabila ada keluhan pelayanan, pelanggan dapat menyampaikannya kepada petugas PDAM terdekat” harapnya

Baca Juga :  Realisasi Pendapatan Asli Daerah Lotim Semester II Tahun 2022

Dia mencontohkan, seperti terjadi kebocoran, ataupun hal lainnya yang menjadikan para konsumen menjadi tidak nyaman.

Dia menambahkan, jumlah pelanggan PDAM sekarang ini, dibanding dengan jumlah karyawan ataupun petugas, sangat jauh.

Untuk sementara ini, katanya, dari setiap 1.000 orang konsumen, PDAM telah menyiapkan 7 orang petugas yang siaga untuk memberikan pelayanan.

“Kalaupun dengan jumlah tersebut masih kurang, tentunya akan dibantu dengan petugas dari cabang lain yang terdekat. Semua itu demi pelayanan pada konsumen,” katanya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments