Kapolres Baru Lombok Tengah Ikut Kemah di Pemoles
Terjemahan

Lombok Tengah, AmpenanNews.com – Kapolres Lombok Tengah (Loteng) yang baru AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM, ikut mendampingi Bupati H. Lalu Fathul Bahri, pada kegiatan sambang Desa dalam bentuk kemah bhakti bersama dengan PJU Polres, dan Pejabat serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan kemah itu bertempat di Dusun Pemoles, Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat (15/7/2022).

“Kegiatan sambang Desa dengan acara kemah bhakti dalam rangka mempercepat proses pembangunan jembatan Pemoles Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat” jelas Kapolres.

Pukul 16 00 Wita, seluruh ASN dan Forkopimda menuju lokasi secara bersama sama dengan masing masing OPD dengan membawa kelengkapan diri dengan menggunakan sepeda motor, terkecuali bagi yang membawa peralatan dan logistik diperbolehkan menggunakan kendaraan Open Cup.

Baca Juga :  Polres Lombok Tengah, Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

“Pelaksanakan gotong royong akan dilaksanakan pada besok sabtu 16 juli 2022” terang Kapolres.

Kapolres Lombok Tengah bersama Bupati Lombok Tengah tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 Wita dan dilanjutkan dengan memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh peserta sambang Desa terkait tekhnis pengerjaan jembatan Pemoles agar bisa diselsaikan secepatnya.

Untuk malamnya, seluruh peserta sambang Desa akan bermalam di tenda dan paginya akan bekerja secara bergotong royong membangun jembatan sebagai bentuk pelayan kepada masyarakat.

“Gontong royong ini merupakan bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat,” pungkas Kapolres.(di)

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments