Bhakti Sosial Polri, Polres Loteng Distribusikan Tiga Ton Beras


AmpenanNews. Polres Lombok Tengah (Loteng) kembali distribusikan Bansos Bakti Polri, berupa bantuan beras untuk disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB, minggu (31/05).

Pendistribusian kali ini merupakan pendistribusian tahap kedua sebanyak 3,5 Ton, dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K, dimana pendistribusian tahap awal dilakukan minggu lalu.

Kapolres Lombok Tengah, menyerahkan langsung kepada Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk segera disalurkan.

“Kita tekankan personel, agar bantuan ini benar-benar didistribusikan kepada masyarakat yang berhak” Ujar Esty.

Kapolres mengungkapkan, bahwa sesuai harapan pimpinan bantuan beras tersebut, diperuntukan kepada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan apapun baik itu dari pusat maupun dari daerah.

Untuk metode pendistribusiannya, tetap dilakukan secara Door to Door yang dilakukan oleh personel Polres Lombok Tengah, dengan melibatkan perangkat Desa setempat, terkait pendataan bagi masyarakat yang belum menerima bantuan.

Polres Lombok Tengah sebelumnya sudah siapkan stock beras sebanyak 10 Ton yang akan didistribusikan kepada masyarakat secara bertahap.

Bakti Sosial Polri tersebut, merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam mengurangi beban masyarakat ditengah Wabah Covid-19 yang melanda.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.” Tutup Kapolres, melalui siaran Pers tertulis Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.S.I., kepada Media AN.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close