Kapolda NTB Membuka Pembekalan dan Pelatihan Polri dan PNS Polri
Humas Polda NTB
Terjemahan

Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto membuka Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Polri dan Pegawan Negeri Sipil (PNS) Pada Polri di wilkum jajaran Polda NTB T.A. 2022 dengan tema “Pensiun SIAP (Sehat, Ikhlas, Aktivitasnya Bermanfaat dan Produktif) Bahagia “.

Dalam Pembekalan dan pelatihan keterampilan Polri dan PNS Polri Siap Bahagia itu berlangsung di Ballroom Hotel Aston, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (19/07).

Kapolda NTB dalam sambutannya mengatakan bahwa Purna tugas ialah masa yang secara alamiah akan dihadapi oleh setiap personel Polri yang telah mencapai batas usia dalam pengabdian di Institusi Polri.

“Menyikapi kondisi tersebut, Polri khususnya Polda NTB telah menyiapkan program bagi para personel Polri yang akan memasuki masa purna tugas yakni pembekalan dan pelatihan keterampilan yang mengambil tema “Pensiun Siap Bahagia,” kata Kapolda NTB.

Baca Juga :  Jelang MotoGP, Danrem 162/WB Pimpin Apel Cipkon Kamtibmas di ITDC

Maksud dari tema tersebut, menggambarkan kesiapan Polri dan PNS Polri untuk menghadapi masa purna tugas dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Djoko merupakan Jenderal Bintang Dua itu berharap kegiatan tersebut dapat menjadi bekal bagi Polri maupu PNS Polri yang akan menjalankan purna tugasnya.

Begitu juga Djoko berharap agar PNS Polri dilingkup Polda NTB dapat bermanfaat bagi orang lain di luaran sana.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi bekal pengetahuan dan keterampilan yang mempunyai nilai manfaat, tepat sasaran, bagi seluruh Personel baik anggota Polri/PNS Jajaran Polda NTB yang memasuki masa pensiun,” pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments