Film Pepadu akan segera tayang di Bioskop Transmart, ini jadwalnya

AmpenanNews.Film ” Pepadu ” akan segera tayang, Ming Muslimin seorang putra daerah asal Kabupaten Lombok Timur sebagai Sutradara ini akan menayangkan film pendeknya di salah satu Bioskop CGV Transmart Β Kota Mataram.

Setelah penayangan film Pepadu tersebut juga akan dilanjutkan dengan seminar sekaligus memperkenalkan 4 film karya 3 sutradara asli lombok.

“Dari 4 Film Karya 3 Sutradara Asli Lombok Film ini akan diseminarkan langsung dilokasi penayangannya, yang mengusung tema kehidupan sosial dan Budaya masyarakat Sasak Lombok Bertajuk “Sinema Akar Rumput”, ” kata Ming panggilan akrab sang sutradara pepadu.

Bioskop dengan kapasitas 203 kursi di studio 2 sangat berharap agar masyarakat dimengetahui bahwa film lokal bisa tayang di bioskop.

“seandainya nanti animo masyarakat membludak maka kami bisa saja sekalian akan membuka dua sesi dalam penayangannya,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa produksi film pendek Pepadu ini sendiri sekitar satu bulan dan melibatkan 30 kru film asli lombok dengan masyarakat sekitar Pantai Desa Ekas dan melibatkan 4 aktor utama Pepadu.

“kami juga akan memproduksi satu film lagi nanti pada bulan oktober terkait edukasi remaja tetap dengan produksi film pendek karena budget yang yang sangat terbatas,” tuturnya.

Film Pepadu ini akan tampil pertama kalinya nanti di Bioskop CGV Transmart Kota Mataram pada tanggal 5 juli 2022, diikuti dengan seminar setelah penayangannya sekaligus memperkenalkan 4 film lainnya hasil karya anak lombok.

“Film pepadu yang diproduksi penuh di Kabupaten Lombok Timur dengan para kru dari berbagai desa seperti pancor, selong, sembalun, kelayu dan keruak dalam membantu pembuatan film pepadu ini sehingga bisa selesai,” ungkapnya.

Bocoran film pepadu ini memgisahkan seorang pepadu tangguh yang melanggar sumpahnya akan tetapi karena himpitan ekonomi membuatnya terpaksa turun ke arena.

 

Tags
guest
1 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments
Fahrudin Ali 'Ulok' Hairi
Fahrudin Ali 'Ulok' Hairi
1 bulan lalu

Kreeen! Alhamdulillah! Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi Sineas muda lainnya untuk semangat berkarya.
Semoga makin sukses buat Ming dan kawan kawan! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Baca Juga :

Close
Close