Di Dompu Danrem 162 Berikan Bantuan Sembako untuk Orang Tua Jompo

AmpenanNews. Dalam rangka kunjungan kerjanya, berikan bantuan sembako untuk orang tua Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo dilakukan bersama dengan rombongan bakti sosial di Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten dompu, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan bakti Sosial ini selain dihadiri oleh Danrem 162/WB, juga dihadiri oleh 50 warga penerima bansos berupa sembako.

Danrem 162/ Wira Bhakti mengatakan pemberian bantuan berupa sembako ini ditujukan kepada orang tua jompo.

“Acara bhakti sosial ini kita lakukan untuk membantu warga yang udah lanjut usia dan kita bantuan yang kita beri beruapa sembako,” ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Kasrem 162/WB itu juga menambahkan bahwa sebanyak 250 paket sembako akan diserahkan kepada orang tua yang lanjut usia di kecamatan Pajo kabupaten Dompu.

Sementara itu, Danrem 162/WB juga mengatakan bahwa kegiata bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukurnya kepada Tuhan YME atas rejeki dan jabatan yang telah diberikan.

“Acara bhakti sosial ini adalah wujud syukur saya kepada tuhan atas rejeki dan jabatan yang telah diberikan kepada saya,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial ini diakhiri dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Ibu ketua persit KCK Candra Kirana  Korcab Rem 162/WB NY. Asmeri Aris Nurcahyo.

Sebelumnya,Danrem berkunjung ke kantor Bupati Dompu Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo beserta rombongan menuju Kodim 1614/Dompu dan disambut dengan jajar penghormatan serta upacara selamat datang sebelum melanjutkan kunkernya untuk meninjau progres pompa hidram.

Danrem meninjau pompa Hidram untuk pertanian di Bima Danrem 162/WB juga melakukan peninjauan progres pompa hidram untuk pertanian di wilayah Desa kramabura, Kecamatan Dompu kabupaten Dompu.

Sesuai program Pangdam IX Udayana terkait pompa hidram pertanian dirinya harus memastikan progres pengerjaan agar berjalan dengan lancar dan bisa cepat digunakan untuk membantu masyarakat.

Mantan kasrem 162/WB itu juga menambahkan sesuai arahan Bapak Kasad, TNI AD harus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan Masyarakat.

Danrem 162/WB juga meminta prajurit Kodim 1614/Dompu agar tetap bersyukur, menjaga nama baik satuan, bekerja dengan tulus, menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis dan guyub.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close