Danrem 162/WB Berikan Surprise Kapolda NTB Di HUT Bhayangkara ke 76

AmpenanNews. Komandan Korem 162 / WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M.,memberikan surprise kepada Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto berupa Kue Ulang tahun untuk Bhayangkara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli 2022.

Untuk surprise itu sendiri diserahkan langsung Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., yang diterima langsung Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto pada acara Do’a bersama lintas agama yang diselenggarakan Polda NTB di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, (01/07).

“Selamat HUT Bhayangkara ke 76, semoga polri tetap Jaya,”ungkap Danrem 162/WB saat menyerahkan hadiah Kue Ulang tahun.

Saat yang sama Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto menyampaikan terimah kasih kepada Danrem 162/WB sambil kedua berjabat tangan dan saling merangkul.

Pada kesempatan itu sebelum acara Doa Bersama Lintas Agama dimulai Kapolda NTB menyerahkan hadiah berupa kado kepada Danrem 162/WB yang berisi Tongkat komando.

“Selamat kepada Danrem 162 karena saat ini telah menyandang Bintang satu (Brigjen TNI),”ucap Kapolda sembari berjabat tangan dan saling merangkul.

Setelah pemberian hadiah, dilanjutkan dengan kegiatan Doa Bersama Lintas Agama.

Dilanjutkan dengan acara Doa Bersama Danrem 162/WB berkesempatan menyerahkan tali asih kepada anak-anak lintas agama yang hadir pada kesempatan tersebut.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close