Terjemahan

Mataram – Pelatihan Refreshment Product Knowledge dan Service kembali digelar di Pulau Lombok dengan mengadakan pelatihan untuk Bank NTB Syariah Kantor Cabang dan Cabang Pembantu yang berada di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (11/06) bertempat di Bank NTB Syariah Kantor Cabang Tanjung, setelah sebelumnya pada awal bulan menyelenggarakan kegiatan yang sama di pulau Sumbawa.

Hadir dalam kegiatan pelatihan Refreshment Product Knowledge dan Service tersebut Deputy General Manager Divisi JAL Neneng Suryati dan Branch Manager Cabang Tanjung H. Umartha.

Dilansir dalam sebuah medsos resmi Bank NTB Syari’ah, Kegiatan pelatihan diikuti oleh Costumer Service, Teller, dan Satpam sebagai frontliner yang merupakan ujung tombak pelayanan Bank kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatan mutu layanan dengan terus mengedepankan pelayanan prima (service excellence).

Baca Juga :  Ramadhan, 5000 Paket Berbuka dari Bank NTB Syariah

Frontliner sebagai urat nadi pelayanan Bank dengan adanya refreshment ini diharapkan dapat semakin memperkuat peran dan tanggung jawab dalam rantai layanan demi meningkatkan kepuasan nasabah, meningkatkan kenyamanan, kepercayaan, serta keamanan nasabah saat bertransaksi bersama Bank NTB Syariah.

Tidak hanya menekankan service excellence, dalam kegiatan ini frontliner juga dibekali pengetahuan terkait produk eksisting serta produk-produk baru yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah.(**)


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments