Terjemahan

Mataram – Seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu (KCP) Bank NTB Syariah se-Nusa Tenggara Barat fokus mengikuti Marketing Club Bank NTB Syariah Tahun 2022 yang digelar dari tanggal 21 hingga 22 Agustus 2022 di Ballroom Hotel Lombok Raya.

Kegiatan itu dibuka secara langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo didampingi Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhammad Usman dan Direktur Dana dan Jasa Bank NTB Syariah Nurul Hadi.

Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo menjelaskan, bahwa Marketing Club Bank NTB Syariah tahun ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan seluruh Sumber Daya Insani (SDI) Bank NTB Syariah.

“Baik dari sisi layanan, product knowledge, dan kemampuan marketing guna mengoptimalisasi pemasaran sehingga mendukung pencapaian kinerja bisnis secara berkelanjutan serta kaitannya dengan peningkatkan layanan Bank kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Yayasan Maraqitta'limat Tandatangani Kerjasama dengan Bank NTB Syariah

Selain itu, sambung Kukuh Rahardjo, melalui kegiatan ini pula Sumber Daya Insani Bank NTB Syariah juga diarahkan untuk lebih mencermati persaingan bisnis perbankan dan non perbankan di era digital. “Bagaimana memanfaatkan celah kesempatan dan peluang agar nasabah memiliki engagement atau loyalitas yang baik terhadap bank,” pungkasnya.(tm)


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments