Suami di Kalimantan, Seorang Wanita di Pringgarata Diciduk Selingkuh
Terjemahan

AmpenanNews.com – Polisi amankan YR seorang wanita yang saat ini suaminya sedang merantau di Kalimantan, yang diduga sedang berselingkuh di dalam kamarnya dengan H yang juga suami orang. Kejadian tersebut di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), pada Sabtu (21/05/22).

Atas kejadian itu, keduanya hampir menjadi bulan – bulanan warga sekitar. Sehingga, pihak kepolisian langsung mengamankan keduanya ke Polsek Pringgarata, Loteng

Pengamanan terhadap kedua terduga pelaku disebabkan oleh adanya dugaan bahwa keduanya tengah melakukan hubungan intim yang dilakukan oleh kedua pelaku yang bukan pasangan sah sehingga digerbek oleh warga.

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip, yang dihubungi media membenarkan atas adanya peristiwa tersebut. Kemudian ia menceritakan kronologisnya, sekitar pukul 00.00 Wita, S (mertua YR) melihat lampu kamar menantunya YR dalam keadaan mati serta tercium aroma asap rokok dari dalam kamar YR.

Baca Juga :  Gema Lazzuardi Salah Satu Pemilik Lahan, "Saya Sumpah Tujuh Turunan!"

“Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya P 12, serta tetangganya. kemudian menghubungi saudaranya J” ungkap Kapolsek Pringgarata.

Selang 15 menit, kemudian J tiba di TKP dan disaksikan tetangga-tetangganya membuka pintu kamar YR dan menemukan terduga Pelaku H berada dalam kamar YR.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata” jelas Kapolsek Pringgarata.

Lebih jauh, Polisi saat ini telah mengamankan Barang Bukti (BB) berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung warna putih dan sebuah karpet warna ungu.

“Dari hasil introgasi awal terhadap kedua terduga Pelaku didapatkan keterangan bahwa kedua terduga pelaku sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali dan H sudah berada didalam kamar YR sejak pukul 22.00 wita,” Tutup Kapolsek Pringgarata.

Baca Juga :  Jangan Panik, Megathrust Berada Selatan Pulau Lombok Bukan Di Lombok Bagian Selatan

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments