Danrem 162/Pimpin Ziarah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 65
Terjemahan

AmpenanNews. Danrem 162/WB memimpin rombongan ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana Ke-65 dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang bertempat Majeluk Jalan Transmigrasi, No. 10 Kota Mataram. Senin (24/05/2022).

Adapun kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan rombongan melaksanakan upacara penghormatan yang dipimpin Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si.,dan peletakan karangan bunga/florist di tugu peringatan.

Selanjutnya Danrem diikuti pejabat utama Korem 162/WB serta Ketua maupun para pengurus Koorcabrem 162/WB melaksanakan tabur bunga. Dalam prosesi ziarah dan tabur bunga ini, semua mendoakan agar arwah para pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :  Sukses Laksanakan Misi Kemanusiaan, Gubernur NTB Lepas Satgas Batalyon Zeni TNI Balik ke Home Base

“Kegiatan ziarah rombongan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana, juga sebagai ungkapan rasa syukur dan bangga sekaligus penghormatan dan penghargaan kepada jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga kita bisa seperti sekarang ini”, ungkap Jenderal putra NTB.

Selanjutnya Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede, S.T., M.Si.pimpin langsung menabur bunga di makam para pahlawan diikuti oleh para prajurit jawatan dan jajaran Korem 162/ wira bhakti dan beberapa rombongan veteran beserta tokoh yang lainnya.

Hadir dalam upacara ziarah makam pahlawan tersebut diikuti oleh Kasrem 162/WB Kolonel Inf. Sudarwo Aris Nurcahyo beserta para Kasi Kasrem 162/WB, para Dan/Kadisjan Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY, Dandenmarem 162/WB, Korcabrem 162WB, para Prajurit jawatan jajaran Korem 162/WB, Jendral Purn.Abdul Kadir (Veteran), Perwakilan Pemuda Panca Marga, Perwakilan FKPPI, Perwakilan Pemuda Pancasila dan Ibu ketua Persit kartika vamdra kirana korcab korem 162 / WB.

Baca Juga :  Evaluasi Program Smart City Tahun 2020

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments