Curi BH Berukuran Jumbo, Warga Loang Sorok Ditangkap Suami Korban

AmpenanNews. Kebelet dengan kemolekan istri orang, pria inisail MU (23) warga Loang Sorok Desa Darmasari Lombok Timur nekat curi jemuran dua pasang BH ukuran jumbo milik seorang ibu rumah tangga, kejadiannya sekitar pukul 12.00 Wita Kamis (5/5).

Setelah mengambil dua BH seketika pelaku MU mencium dan menggosokkan pembungkus payudara itu kebagian alat vitalnya tanpa menyadari ada yang melihatnya.

Kelakuan buruh kasar itu membuat Umar Fendi (29) marah, karena BH istrinya diambil pelaku dan berbuat seronok apalagi di pekarangannya sendiri.

Kemudian Pelaku MU langsung ditangkap, saksi Umar Fendi pada saat itu bersama warga lainnya, dan pencuri 2 BH saat itu juga diamankan anggota Polsek Sikur Polres Lombok Timur.

Untuk kronologisnya, pada saat itu pelaku MU mengendarai sepeda motor jenis Honda beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS melintas di depan rumah Umar Fendi.

Melihat jemuran BH, pelaku seketika menghentikan laju motornya, dan berjalan kaki memasuki pekarangan rumah di Peneh Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur.

Begitu sampe ke tempat jemuran, pelaku mengambil dua pasang BH dan langsung mencium dan menggosokkan ke bagian kelaminnya.

Aksi bejat pelaku dilihat suami korban (umar fendi), karena tertangkap tangan pelaku MU seketika membuang BH tersebut.

Tentu saja hal itu tidak dierima Umar Fendi dan menangkap MU, mendengar suara gaduh warga lainnya datang ke lokasi kejadian.

Tidak berselang kemudian pelaku diamankan polisi bersama barang bukti berupa dua pasang BH warna Biru tua dan hijau serta sepeda motor diangkut ke Polsek Sikur untuk proses lebih lanjut, Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut.

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close