Alasan Bupati Lotim Lowongnya Dua Jabatan, Kadispar dan Kadiskominfo

AmpenanNews. Ini alasan Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M Sukiman Azmy, membiarkan dua jabatan Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) dan Kepala Dinas Komunikasii informatika dan Persandian (Kadiskominfo) masih Lowong.

Pertama, Dinas Periwisata (Dispar) saat ini sangat membutuhkan Kepala Dinas yang lincah, kreatif serta memiliki motifasi yang tinggi. begitu juga dengan Dinas Kominfo dan Persandian.

“Walaupun pariwisata dan kominfo itu bukan urusan wajib dalam Pemerintahan Daerah akan tetapi dua Dinas ini akan sangat menguntungkan bagi Daerah apabila dijabat oleh orang yang memiliki motifasi yang tinggi” ucap Sekda Kab Lotim H.M Juaini Taofik, kepada media, usai menghadiri pelantikan eselon II dan III (13/04/2022).

Masih kata Sekda, Saat ini ke – dua dinas masih di isi oleh Pelaksana Tugas (PLT), sementara terhadap proses pansel untuk jabatan ke dua dinas diperkurakan akan diproses pada, Senin (18/04/2022).

Unuk pansel calon Kepala Dinas bagi kedua Dinas tersebut diperkirakan akan mulai diurus pada Senin. “Saya sudah ditugaskan oleh Bupati H.M Sukiman Azmy, untuk mengurus izin pansel pada senin ini” ucap singkat Sekda Juaini.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close