H. Rumaksi SJ, SH, Gelar Bukber bersama Insan Pers dan Aktivis se Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Wakil Bupati Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ, S.H,. gelar kegiatan buka bersama (Bukber) di bulam Ramadhan 1443 Hijriyah bersama dengan insan pers dan aktivis se Lombok Timur.

Dalam kegiatan tersebut berlangsung di kediamannya di Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, pada hari  Jum’at 29 April 2022.

Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut selain Insan Pers baik media cetak, online dan tv, juga turut diundang para aktivis yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Sebelumnya, dalam sambutan pembukan, Wakil Bupati Lombok Timur, Haji Rumakasi SJ, menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan pers dan para aktivis yang te;lah berkenan hadir, ia, mengakui acara silaturrahmi yang dirangkaikan dengan buka bersama tersebut digelar tanpa protokoler. tujuannya supaya antara pejabat dengan wartawan dan aktivis tidak ada sekat, hal itu juga dimaknai sebagai cerminan jika pejabat tidak anti terhadap kritik.

Baca Juga :  Peringatan HUT Asosiasi Pengusaha Salon Dihadiri Wabup Lotim

“Sudah sewajarnya pejabat dengan insan pers, aktivis ataupun masyarakat umum tidak boleh ada sekat. Kritikan yang dilontarkan ke kami itu harusnya ditanggapi sewajarnya, karena kami itu pelayan masyarakat” ucapnya

Selain itu Sosok politisi yang mengawali karir politiknya sebagai kepala desa ini juga menyampaikan, agar para insan pers tetap pada fungsinya untuk senantiasa selalu mengingatkan pejabat atau pemimpin.

Kami sebutnya, memang harus tetap di ingatkan karena tidak ada pemimpin yang sempurna, lanjutnya ia juga menyinggung para ASN selaku pelayan masyarakt untuk tidak anti kritik

“Silahkan kritik kami, karena itu hal wajar buat kami. Baik buruknya Lotim itu juga tergantung media. Tujuan kita adalah bagaiaman caranya agar dapat memakmurkan masyarakat Lotim, dan itu memang sudah jadi tujuan awal pasangan Sukiman-Rumaksi (Sukma)” singkatnya.

Baca Juga :  Lotim Butuh 157.000 Vaksin Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments