Marc Marquez Geger Otak, ini penjelasan dr. Jack

AmpenanNews. Simpamg siurnya berita kalau salah satu pembalap MotoGP Marc Marquez mengalami geger otak, dr. H.Lalu Herman Mahaputra, M.Kes.,MH.,atau panggilan akrabnya dr. Jack, menjelaskan bahwa
itu sama sekali tidak benar, setelah melalui pemeriksaan, marques dinyatakan aman, memang ada bebat ditangannya hanya mengalami luka.

” dari beberapa event yang pernah terlaksanakan, baik itu WSBK, Pra Musim , Moto2, Moto3, hanya MotoGP yang banyak pembalap mengalami kecelakaan, seperti Marques yang sempat tiga kali terjatuh, sempat kita evakuasi, screanning di medical centre lalu kita bawa ke RSUP dikawal oleh dokter spesialis emergency dan paramedis,” Papar dr. Jack ( panggilan akrabnya).

Sedangkan terkait dengan Marques yang tidak kembali berlaga di sirkuit, dr. Jack membantah kalau bukan dari pihak medical centre yang tidak memberikan izin akan tetapi dari team mereka.

” Bukan kita yang tidak memberikan Marques untuk melanjutkan balapan akan tetapi Team mereka. Ada beberapa persyaratan dari mereka sehingga Team dari Marques yang menyatakan agar Marques tidak melanjutkan balapan,”Jelas dr Jack.

Lebih lengkap penyataannya ada di Video bawah ini

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close