Badrul Muhayat Resmi Nahkodai Forum Mahasiswa Batujai

AmpenanNews.com – Badrul Muhayat, resmi dilantik menjadi Ketua Umum Forum Mahasiswa Batujai Periode 2022-2023. Pelantikan ini berlangsung di Grand Royal Hotel Lombok Desa Batujai, kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah (Loteng), Sabtu (26/03/22).

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Organisasi Paguyuban Pelajar, Mahasiswa, dan Masyarakat Se-Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini selain bertujuan untuk bersilaturrahim antar sesama organisasi paguyuban, namun tempat bertukar pikiran dan gagasan.

Badrul Muhayat, dalam sambutannya menyampaikan maksud dari Tema Pelantikan Forum Mahasiswa Batujai yakni ” Ing Ngasro Sung Tulodho, Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani”.

“Jadi kami mengangkat tema pelantikan Ing Ngarso Sung Tulodho ketika didepan menjadi panutan dan tuntunan, Ing Madya Mangun Karso ketika ditengah menjadi penyemangat dan memotivasi, Tut Wuri Handayani, ketika dibelakang menjadi pendorong dan support” ungkapnya.

Sementara Penasehat FORMASI, Samsul Bahri, memberikan pesan kepada mahasiswa Desa Batujai untuk selalu menjaga kekompakan, demi menggapai cita-cita dan keberlangsungan FORMASI.

“Dalam menjalankan kegiatan, saya berpesan kepada adek-adek sekalian untuk tetap menjaga kekompakan, supaya kedepannya mampu lebih baik lagi, demi tercapainya cita-cita FORMASI” pesannya.

Reza Aprianto, Pendiri FORMASI menceritakan bahwa ia tidak sampai berfikir akan seperti ini, karena dulunya ia hanya berharap FORMASI akan menjadi wadah berkumpulnya mahasiswa Desa Batujai saja, akan tetapi sekarang sudah mampu memberikan kontribusi besar untuk Desa Batujai.

“Saya tidak habis fikir, FORMASI akan semaju dan sesukses saat ini, karena memang dulunya kami berharapnya FORMASI hanya menjadi wadah perkumpulan mahasiswa Desa Batujai” ujarnya.

Kendati demikian, Hamzanwadi perwakilan Pemerintah Desa Batujai menyatakan siap untuk bersinergi bersama mahasiswa Desa Batujai, serta siap menerima masukan dan kritikan dari mahasiswa Desa Batujai.

“Saya mewakili Pemerintah Desa Batujai siap bersinergi bersama adek-adek mahasiswa Desa Batujai, serta sekiranya nanti dalam pemerintahan ketika memang ada masukan atau kritikan, kami sebagai pemerintah siap menerima dan terbuka” ujarnya.(DI)

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close