Fabio Quartararo Nikmati Lintasan Sirkuit International Mandalika
Terjemahan

AmpenanNews. Hari pertama Tes Pra-musim MotoGP di Sirkuit Mandalika kali ini diikuti oleh 24 pembalap memiliki pengalaman berbeda-beda pada saat melintasi Sirkuit. Pasalnya, seperti yang diketahui bahwa hari ini memang merupakan kali pertama para Pembalab menginjakkan ban ke aspal Mandalika, Jum’at (11/02/22).

Salah satunya pembalap Yamaha asal Francis Fabio Quartararo yang mengungkapkan perasaannya menjajaki lintasan Sirkuit Internasional Mandalika sepanjang 4,30 Kilometer tersebut di akun mediasi sosial Instagramnya @fabioquartataro20

Dalam postingannya pembalap yang mempunyai julukan ‘El Diablo’ atau ‘Si Iblis’ itu mengatakan bahwa, dirinya telah melakukan sebanyak 86 putaran di hari pertama tes pramusim ini.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa, dirinya sangat menikmati lintasan yang dilakukan pada sore hari walaupun kondisinya lintasan yang diguyur hujan sehingga ditunda saat itu

Baca Juga :  Infrastruktur Sirkuit Mandalika Selesai Juli 2021

“86 laps today… enjoying a lot the track this afternoon when the conditions were befter ! Let’s keep working to improve our feeling,”

“86 putaran hari ini … Menikmati banyak lintasan sore ini walaupun kondisinya buruk! Mari kita terus bekerja untuk meningkatkan perasaan kita,” Ungkap nya dalam cuitan di Akun Instagramnya.

Untuk diketahui bahwa Tes Pra-musim MotoGP dilaksanakan pada Jumat-Mingggu (11-13) Februari bulan ini.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments